Lomba Lari 10 K, tutup rangkaian kegiatan HUT TNI ke 78 Kodim Selayar

Nasional, Sport138 Dilihat

WARTASULSEL, Kepulauan Selayar –  Masih dalam rangkaian kegiatan dalam memeriahkan HUT TNI yang ke 78, Kodim 1415/Selayar kembali menggelar lomba yakni Lari 10 kilometer pada Minggu pagi (08/10/23).

Lomba lari ini diikuti oleh ratusan pelari di wilayah Kabupaten Kepulauan Selayar dengan rute star dari Dusun ujung Bori Desa Barugaia Kecamatan Bontomanai dan finish di Makodim 1415/Selayar.

Dandim 1415/Selayar Letkol Inf Nanang Agung Wibowo melepas para peserta lomba yang juga dihadiri oleh sejumlah Forkopimda diantaranya Kapolres Kepulauan Selayar AKBP Ujang Darmawan Hadi Saputra, Sekretaris Daerah Drs. Mesdiyono, Kajari Kepulauan Selayar Hendra Syarbaini, S.H, Ketua Pengadilan Negeri Nur Kautsar Hasan, S.H, Kepala Pengadilan agama H. Adam Malik B, S.H.I, Wakil ketua DPRD H. Andi Idris, Kasi Pemuda dan olahraga Muh. Rizal, S.Pd, Sekretaris Koni Gunawan Reda, Para Pimpinan BUMD/BUMN, serta Para Camat sekabupaten Selayar.

Dalam sambutannya, Dandim mengucapkan terima kasih kepada Panitia dan juga para peserta lomba yang telah ikut berpartisipasi meramaikan lomba lari 10 K dalam rangka HUT TNI yang ke 78.

“ lomba ini juga sebagai sarana untuk memelihara prestasi dan mencari bibit baru yang kelak akan mewakili Kabupaten Kepulauan Selayar dalam berbagai event khususnya cabang Atletik “ ucapnya.

Dandim juga berharap para peserta dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk mengukur kemampuan namun harus memastikan kondisi fisik dalam keadaan Prima, agar tidak terjadi hal-hal yang bisa merugikan diri sendiri.

Arif Wandi menjadi yang tercepat pada kategori Pria, disusul Sendi Gunawan di posisi kedua dan Sabil di posisi ke tiga. Sementara untuk kategori Putri dimenangkan oleh Sefia Wulan Ramadani kemudian berturut-turut Nur Wahidah dan Nur Halizah pada posisi kedua dan ketiga.

wartasulsel

Dari rakyat,Untuk Rakyat,Kembali Ke Rakyat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *