Kapolres Selayar Tinjau Langsung Pasar Murah Yang Digelar Pemkab dan Bulog Untuk Tekan Inflasi

Daerah75 Dilihat

WartaSulSeL, Kepulauan Selayar- Kapolres Kepulauan Selayar AKBP. Ujang Darmawan Hadi Saputra, SH.S.IK.M.M.,M.IK meninjau langsung pelaksanaan pasar murah yang digelar Pemkab bekerjasama dengan Bulog, di halaman Kantor Dinas Perindag KUM, Jln RA. Kartini Benteng, hari ini, Selasa (21/02).

” Ini yang saya maksud langkah kongkrit, aksi nyata yang dapat dirasakan langsung oleh masyarakat. Kita apresiasi, mendukung, serta akan mengawal langkah Pemkab dan Bulog ini ” kata Kapolres.

Kegiatan pasar murah yang dibuka oleh Assisten Ekbang Ir. H. Arfang Arif ini, dilakukan oleh Pemerintah dalam rangka menekan angka inflasi di Kabupaten Kepulauan Selayar, khususnya untuk bahan Pokok Jenis beras dan minyak Goreng.

” Kami siapkan 1500 paket, jadi pasar murah ini akan kita laksanakan hingga stock tersebut habis,” jelas Hj. Asriany Kepala KCP Bulog Kepulauan Selayar.

Ada tiga paket yang disiapkan pada pasar murah tersebut, yaitu paket Rp 96.000,- berisi 5 Kg beras, 2 Liter Minyak Goreng, 1 Liter Gula dan 1 Kg terigu, Paket kedua Rp 83.000,- berisi 5 Kg beras, 2 Liter Minyak Goreng, 1 Liter Terigu, dan paket ketiga Rp 71.000,- berisi 5 Kg beras dan 2 Liter Minyak Goreng.

Selain dihadiri Assisten Ekbang dan Kapolres, kegiatan ini juga dihadiri Dandim 1415 Selayar Letkol Inf. Nanang Agung Wibowo, Kadis Perindag KUM Andi Abd Rahman, Kepala KCP Bulog Selayar Hj. Asryani, Panitia Pasar Murah serta ratusan masyarakat yang berbelanja di Pasar murah tersebut.

Usai melakukan peninjauan, Kapolres AKBP. Ujang Darmawan terpantau membeli sejumlah paket. Ia menjelaskan bahwa paket tersebut bukan untuk konsumsi pribadi, namun untuk dibagikan ke Tenaga PHL yang mengabdi di Polres Kepulauan Selayar.

READ  Jenderal Asal Selayar Kunjungi Pondok pesantren KH. Abdul Qadir Qasim, ini pesan yang disampaikan

” Di Polres itu tidak semua yang kerja Anggota Polisi, ada yang ASN dan ada belasan tenaga Pekerja Harian Lepas (PHL), paket ini akan kami bagikan ke tenaga PHL. Semoga bisa sedikit meringankan beban mereka akibat inflasi dan kenaikan harga bahan pokok yang terjadi” tutup Kapolres. (Humas Polres Selayar)

wartasulsel

Dari rakyat,Untuk Rakyat,Kembali Ke Rakyat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *