Bupati LIRA Selayar Sayangkan Pelayanan Kapal Fery Kormomolin, Abaikan Keselamatan Penumpang

Sorot239 Dilihat

WARTASULSEL, SELAYAR – Cuaca Ekstrim yang terjadi Beberapa hari ini yang melanda Sulawesi Selatan terutama penyeberangan Kapal Fery Pamatata – Bira Kabupaten Kepulauan Selayar dan Kabupaten Bulukumba sedang tidak baik – baik saja. Sehingga hampir menimbulkan Insiden. 28/04/2024

Penyeberangan Bira Pamatata trip kedua hari ini hampir terjadi Insiden kendaraan di atas kapal Fery Kormomolin terbalik akibat Tingginya gelombang laut dan tidak safety nya Pihak ASDP mengikat kendaraan dibatas kapal.

Bupati LIRA Kepulauan Selayar menyayangkan tindakan yang ambil Pihak ASDP karena tidak mengecek keadaan cuaca hari ini sebelum melakukan Pelayaran.

Bupati LIRA Kepulauan Selayar Zulkarnain mengatakan, bupati lira menyebrang dari Bira ke Pamatata, naik Kormomolin trip kedua, pihak supir berteriak teriak, mencari supir mobil, karena besar ombak, mobil bergeser karena tidak diikat, mohon pihak ASDP, memerintahkan pihak ASDP untuk mengikat kendaraan, untuk menghindari yang tidak diinginkan. Ungkap Bupati Lira

Bupati LIRA menambahkan, Perawatan terhadap fasilitas keamanan di atas kapal seakan tidak diperhatikan dan terkesan sangat di abaikan oleh Pihak Kapal Fery Kormomolin.

Hingga berita ini ditayangkan belum ada konfirmasi resmi dari Pihak ASDP Selayar dan Pihak Kapal Fery Kormomolin.

wartasulsel

Dari rakyat,Untuk Rakyat,Kembali Ke Rakyat

READ  Siap Lanjutkan Pengabdian Saiful Arif Mendaftar di PKS Balon Bupati 2025-2026

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *