Sambut Hari Juang TNI-AD, Kodim 1415/Selayar Bersama Instansi Terkait Laksanakan Serbuan Pantai

Media128 Dilihat

Wartasulsel.org, Kepulauan Selayar- Dalam menyambut hari Juang TNI-AD, Kodim 1415/Selayar bersama instansi terkait dan juga masyarakat melaksanakan serbuan pantai di Lingkungan Bonea Selatan Kelurahan Benteng utara Kecamatan Benteng Kabupaten Kepulauan Selayar, Kamis (14/12/23).

Serbuan pantai yang dimaksud adalah pembersihan area pantai dari sampah organik maupun non organik yang dihadiri oleh sejumlah instansi diantaranya Kodim 1415/Selayar, Satpol PP dan Damkar, BPBD, Pos SAR, UPP Syahbandar, Rutan Selayar, Staf Kecamatan, masyarakat, dan anak Pamuka.

Pasiter Kodim 1415/Selayar Kapten Arh Muhammad Danial Rustam yang memimpin pelaksanaan kegiatan ini mengungkapkan bahwa kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka menyambut Hari Juang TNI-AD yang jatuh pada tanggal 15 Desember.

” keadaan pantai di lingkungan Bonea selatan ini memang kurang bersih dan dibutuhkan kepedulian semua pihak, oleh sebab itu kami mengajak instansi terkait dan juga pemerintah Kecamatan untuk bersama-sama membersihkannya ” lanjut Pasiter.

Pada Kesempatan ini, Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar melalui Asisten 3 Sekda Drs. Mustakim mengucapkan terima kasih kepada Kodim 1415/Selayar dan semua pihak yang hadir pada kegiatan ini.

” kepada semua pihak yang terlibat agar melaksanakan kegiatan ini dengan ikhlas dan maksimal agar pantai kita bersih dan ke depan kita akan terus melanjutkan kegiatan seperti ini demi kepentingan kita bersama ” tutupnya.

wartasulsel

Dari rakyat,Untuk Rakyat,Kembali Ke Rakyat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *