Ramadan Berbagi, MSL Kepulauan Salurkan Paket Sembako

Nasional1817 Dilihat

WARTASULSEL, Selayar – MSL merupakan perusahaan online bergerak di Bidang Jasa Periklanan berbentuk aplikasi telah hadir di kalangan masyarakat, dengan kepeduliannya terhadap masyarakat yang membutuhkan.

MSL Influence Impact Discussion tergabung dalam group cuan Kabupaten Kepulauan Selayar Sulawesi Selatan Peduli Amal mengadakan kegiatan bantuan sosial dengan membagikan 20 Paket Sembako kepada masyarakat di Moment Ramadan 1445 H. Sabtu, 16/03/2024

Penyaluran Paket sembako di laksanakan di Desa Kalepadang Kelurahan Bontobangung Kecamatan Bontoharu Kabupaten Kepulauan Selayar.

Ketua Group MSL Cuan Kepulauan Selayar Sukarman saat konfirmasi pewarta, “sore tadi kami bersama teman – teman dari Karyawan MSL membagikan bantuan sosial 20 Paket Sembako di Momentum Ramadan 1445 H

Bantuan amal dari perusahaan MSL dengan tujuan untuk membantu Lansia dan Disabilitas serta kurang mampu di wilayah tersebut. Dengan hadirnya MSL di tengah-tengah kita sangat membantu sekali mengurangi angka pengangguran di masyarakat, juga bisa sebagai pekerjaan sampingan.

Sukarman berharap dukungan dan do’a kepada semua pihak atas hadirnya MSL di masyarakat, sehingga kedepannya MSL semakin berkembang di masyarakat juga semakin maju dan dikenal oleh masyarakat luas.

Sementara Sapiung selaku Kepala Dusun sangat mengapresiasi kepada tim MSL yang hadir di kampung Kalepadang untuk menyalurkan bantuan sembako.

“Saya terimakasih sekali atas bantuan yang diberikan untuk masyarakat, karena tepat sasaran” ucapnya.

Bantuan yang anda berikan mudah-mudah bisa mengurangi beban dan bisa bermanfaat bagi mereka.

“Harapan kami ke depan MSL bisa dikenal di kalangan masyarakat luas,” tutupnya.

wartasulsel

Dari rakyat,Untuk Rakyat,Kembali Ke Rakyat

READ  Dandim 1415/Selayar kunker pertama kalinya ke Koramil 1415-02 Pasimasunggu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *