Partai NasDem Kabupaten Kepulauan Selayar kembali melaksanakan buka bersama

Daerah, Politik676 Dilihat

WARTASULSEL, SELAYAR – Seperti Ramadhan tahun sebelumnya, pada Ramadhan 1445 Hijiriah tahun ini, Partai NasDem Kabupaten Kepulauan Selayar kembali melaksanakan buka bersama (bukber).

Bukber berlangsung di aula Restorasi Kantor NasDem Selayar, dihadiri pengurus DPD Partai NasDem Kepulauan Selayar dan Pengurus Partai Politik di daerah ini.

Buka puasa bersama ini tentu adalah bagian dari bagaimana kita berupaya membangun kesejukan politik, selain itu yang utama adalah mempererat tali silaturahmi dibulan penuh berkah, jelas Ketua DPD Partai NasDem Kepulauan Selayar, Ir. H. Ady Ansar, S.Hut., .MM.Pub, IPM.

Dalam sambutannya membuka acara buka bersama, H. Ady Ansar, yang saat ini masih aktif sebagai Wakil Rakyat di DPRD Sulawesi Selatan, menyempatkan pesan-pesan pembangunan terutama menjelang tahapan Pilkada Selayar 2024. Yang pada kesimpulannya menyebut kesiapan dirinya untuk maju menjadi Bupati Kepulauan Selayar.

NasDem membuka ruang komunikasi dengan semua partai politik, apalagi memang suara NasDem didaerah ini meningkat, ditambah lagi dukungan masyarakat Selayar, juga terus mengalir memberi support untuk maju dalam kontestasi Pilkada 2024. ” Insya Allah, kita tunggu tanggal mainnya, beberapa waktu kedepan, singkat H. Ady Ansar.

Sementara itu Arsil Ihsan, humas Partai NasDem Selayar menjawab bahwa buka bersama ini dilaksanakan oleh H. Ady Ansar dan keluarga sebagai bentuk rasa syukur dibulan suci penuh berkah. Sekaligus sebagai moment, semakin memperat tali silaturahmi dengan keluarga, kerabat dan jajaran pengurus.

Karena bukber ini dihadiri oleh pengurus partai politik, khususnya dari parpol koalisi maka kegiatan ini sekaligus dimanfaatkan sebagai silaturahmi politik dan komunikasi politik dalam membangun kekuatan menghadapi Pilkada 2024.

READ  H. Ady Ansar Serap Aspirasi Masyarakat di Kecamatan Pasimarannu¬†

” Ya, kita juga bisa maknai bahwa ini merupakan silarurahmi politik sekaligus komunikasi politik untuk memberikan jangkar yang lebih kuat kepada Pak H. Ady Ansar, untuk maju menjadi Bupati Kepulauan Selayar di Pilkada 2024 yang tinggal beberapa bulan lagi dilaksanakan.” jelas Arsil.

Mudah-mudahan semua berjalan lancar dan Pak H. Ady Ansar bisa maju sebagai kandidat Bupati dan tentu saja semua bisa terwujud jika masyarakat Kepulauan Selayar mendukung beliau menjadi nakoda dalam membangun Kepulauan Selayar kedepannya.

” Bukan apanya, beliau H. Ady Ansar, Ketua NasDem Selayar, saat ini masih aktif sebagai Ketua Fraksi NasDem di Parlemen Sulsel, dan ini tentu menjadi referensi positif untuk masyarakat Kabupaten Kepulauan Selayar dalam menentukan pilihan. ” Kunci Arsil.

wartasulsel

Dari rakyat,Untuk Rakyat,Kembali Ke Rakyat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *