Ribuan Warga Banjiri Final Turnamen Bola Voly HUT TNI Kodim 1415/Selayar

Media, Nasional, Sport286 Dilihat

WARTASULSEL, Kepulauan Selayar- Laga puncak turnamen Bola voly dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI) tingkat Kabupaten Kepulauan Selayar digelar di lapangan Pemuda Benteng, Sabtu (07/10/23) sore.

Pertandingan ini dihadiri oleh para Forkopimda Kabupaten Kepulauan Selayar untuk menyaksikan langsung partai puncak antara tim Tanadoang melawan Ivo Galaxy untuk putra dan Tim Nusa damai Desa Parak melawan tim Ivo Prima Desa Bontoborusu untuk putri.

Terpantau cukup besar antusias masyarakat dan para suporter masing-masing tim voly, hingga memadati lapangan Voly Pemuda Benteng yang diperkirakan mencapai ribuan orang untuk memberikan semangat dan dukungan kepada tim yang diandalkan.

Pada kesempatan itu, Dandim 1415 Selayar Letkol Inf Nanang Agung Wibowo mengatakan bahwa event tersebut diperuntukkan kepada masyarakat Selayar sebagai ajang membina hubungan kedekatan antara TNI dan Rakyat.

” Kami sangat bangga atas antusias masyarakat yang ikut serta memeriahkan Turnamen ini, hal ini menunjukkan wujud kecintaannya kepada TNI untuk bersama-sama berbagi kebahagiaan momentum Hari Ulang Tahun TNI  ke 78,” Ungkapnya.

Dalam pertandingan partai final yang berlangsung sengit, Tim Putra Tanadoang berhasil menyabet juara pertama setelah menumbangkan lawannya Tim Ivo Galaxy dengan score 3 : 2. Sedangan untuk Tim Putri, Juara Pertama diraih oleh Tim Voly Nusa damai Desa Parak setelah mengalahkan Tim Voly Ivo Prima Desa Bontoborusu.

Haji kartono manajer Tim Tanadoang mengungkapkan bahwa keterlibatan timnya dalam turnamen ini adalah untuk turut serta memeriahkan HUT TNI yang diselenggarakan oleh Kodim 1415/Selayar.

“ kami sebagai warga Selayar berharap turnamen seperti ini bisa berlanjut untuk mencari bibit-bibit atlet terbaik, ucapan Terima kasih kami ucapkan kepada Dandim Selayat atas terselenggaranya event ini “ ucapnya.

Sebagai manajer tim ia berharap agar event seperti ini bisa diselenggarakan oleh Kodim Selayar walaupun di luar Hari Ulang Tahun TNI.

wartasulsel

Dari rakyat,Untuk Rakyat,Kembali Ke Rakyat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *