Danrem lepas 2.500 peserta lari Toddopuli Run Rangkaian Peringatan HUT Ke-78 TNI

Daerah, Sport110 Dilihat

WARTASULSEL, Watampone – Danrem 141/Toddopuli Brigjen TNI Budi Suharto, S.I.P., M.Si. melepas peserta lomba lari Toddopuli RUN sebagai rangkaian peringatan HUT Ke-78 TNI Tahun 2023 dengan tema “TNI Patriot NKRI, Pengawal Demokrasi Untuk Indonesia Maju”, di Lapangan Merdeka Watampone, Kab. Bone. Minggu (15/10/2023).

Toddopuli Run diikuti sekitar 2.500 peserta terdiri dari TNI-Polri, Pelajar serta masyarakat umum dengan kategori 10K, 5K, dan 2,5K (Couple Run), dimulai start dari Lapangan Merdeka Watampone mengelilingi kota Bone dan berakhir finish di lapangan Merdeka. Secara bersamaan digelar pameran Alutsista dan pasar murah UMKM yang dibuka secara umum dan gratis. Terdapat stand TNI juga dimeriahkan dengan hadirnya stand UMKM pasar murah, wujud sinergi dan kolaborasi kita di Pemda Kabupaten Bone.

Danrem dalam sambutannya menyampaikan kegiatan Toddopuli Run menjadi sarana untuk meningkatkan komunikasi antara TNI dengan seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Bone, sehingga semakin mempererat Kemanunggalan TNI-Rakyat, sekaligus mengajak masyarakat agar menjadikan olahraga sebagai gaya hidup masa kini, karena dengan berolahraga secara teratur, kualitas hidup menjadi lebih sehat, produktif dan meningkatkan metabolisme tubuh sehingga dapat menunjang aktivitas sehari-hari.

Diakhir sambutannya Danrem menyampaikan terima kasih serta penghargaan kepada Panitia penyelenggara dan seluruh jajaran Forkopimda Kabupaten Bone serta semua pihak yang telah bekerja keras dalam menyukseskan kegiatan ini. Begitu pula kepada seluruh peserta, yang telah berkontribusi pada Toddopuli Run ini. Tetap utamakan faktor keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan kegiatan. (Penrem 141/Tp).

wartasulsel

Dari rakyat,Untuk Rakyat,Kembali Ke Rakyat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *