Tim Sepak Takraw D’lima Keluar Sebagai Juara Pada Turnamen HUT TNI Kodim 1415/Selayar

Sport37 Dilihat

WARTASULSEL, Kepulauan Selayar- Tim Sepak takraw D’lima keluar sebagai Juara pada Turnamen Sepak takraw dalam rangka HUT TNI tingkat kabupaten Kepulauan Selayar setelah pada partai Final mengalahkan tim TNTBR di Lapangan Takraw Nurtin Akib Sanggar PKK Benteng, Selasa (26/09/23).

Sesuai dengan namanya, Tim ini merupakan binaan dari ikatan Prajurit TNI angkatan 2005 gel-I yang disingkat D’lima Kodim 1415/Selayar yang diprakarsai oleh Sertu Pattawari.

Partai Final yang dipenuhi dengan aksi menegangkan dan juga permainan yang impressif ini disaksikan oleh beberapa pejabat Forkopimda Kepulauan Selayar diantaranya Dandim 1415/Selayar Letkol INF Nanang Agung wibowo, Kapolres Kepulauan Selayar AKBP Ujang Darmawan Hadi Saputra, S.H, Kajari Selayar Hendra Syarbaini, S.H., M.H, Asisten Ekbang Sekda Ir. H. Arfang Arif, Pimpinan Bank Sulselbar Selayar Muh. Nasrum, serta Gunawan Reda dari KONI Selayar.

Turnamen Sepak takraw ini sendiri merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan yang diselenggarakan oleh Kodim 1415/Selayar dalam rangka memeriahkam HUT TNI ke-78 pada 5 Oktober nanti.

Dandim menjelaskan bahwa selain turnamen sepak takraw, Kodim juga menggelar beberapa pertandingan diantaranya Bola voli yang saat ini sementara berlangsung di lapangan Pemuda Benteng dan juga Lari 10K yang rencananya akan dilaksanakan pekan depan.

“ Cabang olahraga Sepak takraw ini merupakan prioritas bagi kami dalam menggelar turnamen, karna merupakan cabang olahraga unggulan kabupaten Kepulauan Selayar pada setiap Event antar daerah “ ungkapnya.

Senada dengan itu, Ketua Panitia turnamen cabang Sepak takraw Serka Andi Jumahir menambahkan bahwa dalam setiap pelaksanaan Pekan Olahraga Daerah (Porda), cabang olahraga Sepak takraw selalu menjadi andalan kontingen Selayar untuk meraih medali.

“ kami berharap dengan adanya turnamen seperti ini, bisa mengasah dan meningkatkan kemampuan para atlet andalan Kabupaten Selayar khususnya Sepak takraw karna lawan dalam lapangan pertandingan adalah kawan untuk meraih prestasi “ tutup Serka Jumahir.

wartasulsel

Dari rakyat,Untuk Rakyat,Kembali Ke Rakyat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *