Kepala Kantor Pelayanan MSL Cabang Kepulauan Selayar Amankan Diri ke Polres Selayar

News2023 Dilihat

Wartasulsel.org, Selayar – Kepala Kantor Pelayanan MSL Cabang Kepulauan Selayar, Magulilin, telah mengamankan diri ke Polres Selayar guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Langkah ini diambil setelah munculnya situasi yang dinilai berpotensi mengancam keselamatan beliau. 29/06/2024

Dalam keterangannya, Kepala Kantor Pelayanan MSL menyatakan bahwa keputusan ini diambil sebagai tindakan pencegahan dan bentuk kerjasama dengan aparat keamanan untuk menjaga stabilitas dan keamanan di lingkungan kerja serta masyarakat sekitar. Keputusan ini diambil guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, menyusul banyaknya aduan dari para member yang mulai resah.

“Kami berharap dengan langkah ini, situasi dapat segera kondusif dan aktivitas pelayanan dapat berjalan kembali dengan normal karena saya anggap diri saya juga sebagai korban” ujarnya.

Pihak Polres Selayar juga telah memastikan bahwa mereka siap memberikan perlindungan dan keamanan yang diperlukan guna menjaga ketertiban dan keamanan wilayah.

Hingga berita ini diturunkan, belum kami dapatkan konfirmasi Kasat Reskrim Polres Kepulauan Selayar Nurman Matasa. SH.MH terkait Direktur MSL Cabang Selayar yang mengamankan diri.

wartasulsel

Dari rakyat,Untuk Rakyat,Kembali Ke Rakyat

READ  Perkuat Sinergitas TNI-Polri, Polres Gelar Apel Bersama di Makodim 1415 Selayar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *