Berkunjung ke Selayar, Brigjend Nefra Firdaus di sambut Dandim Selayar

Daerah186 Dilihat

WARTASULSEL – Wakil Inspektur Kodiklatad Brigjend TNI Dr. H. Nefra Firdaus Lubis, S.E., M.M. bersama keluarga mengunjungi Kabupaten Kepulauan Selayar dalam rangka silaturrahmi dan kunjungan wisata, Selasa 04/7/2023.

Brigjend TNI Nefra Firdaus merupakan perwira tinggi TNI-AD bintang satu yang pernah menjabat Komandan Kodim 1415/Selayar periode 2010-2012 lalu dan di ketahui beliau dikenal dekat dengan masyarakat Selayar.

Kedatangan Beliau disambut oleh Dandim 1415/Selayar Letkol INF Nanang Agung Wibowo bersama ibu Irhamni Nanang di Pelabuhan Pamatata dengan menumpangi Kapal Ferry KMP. Takabonerate.

Dandim mengungkapkan bahwa kedatangan Beliau bukan kunjungan kerja melainkan kunjungan wisata dan silaturrahmi dengan kerabat beliau sewaktu menjabat Dandim Selayar. ” Beliau berkunjung kesini dalam rangka menghadiri acara keluarga, dan kami sebagai satuan TNI-AD yang ada di Kabupaten Selayar harus menyambut kedatangan beliau karna Beliau adalah atasan kami ” ucap Dandim.

Menurut informasi Brigjen TNI Nefra Firdaus akan berada di Selayar selama kurang lebih 3 hari dan akan mengunjungi beberapa tempat di Kabupaten kepualauan Selayar.

wartasulsel

Dari rakyat,Untuk Rakyat,Kembali Ke Rakyat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *