OPS Patuh Pallawa 2023 digelar 10 – 23 Juli 2023, Kodim Selayar support Penuh

Nasional302 Dilihat

WARTASULSEL – Dandim 1415/Selayar hadiri kegiatan apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Pallawa tahun 2023 bertempat di lapangan Apel Mapolres Selayar Jln. W.R. Monginsidi No. 2 Kel. Benteng Selatan Kecamatan Benteng Kabupaten Kepulauan Selayar, Senin 10/7.

Pelaksanaan Operasi Patuh Pallawa dilaksanakan mulai dari tanggal 10 Juli sampai dengan 23 Juli 2023 yang dilaksanakan serentak seluruh jajaran Kepolisian dengan tema “Patuh dan Tertib Berlalu Lintas Cermin Moralitas Bangsa” .

Dalam amanat Kapolda Sulsel yang dibacakan oleh Wakapolres Selayar Kompol Abd. Rahman disampaikan bahwa Pada pelaksanaan Ops Patuh Pallawa tahun 2023 ini harus mengedepankan kegiatan preemtif dan preventif dengan teguran.

Kapolda Menghimbau kepada anggota yang terlibat operasi patuh agar mengutamakan keamanan dan keselamatan dengan berpedoman pada standar operasional prosedur dan dalam bertindak wajib mengedepankan tindakan humanis kepada pengguna jalan serta melaksanakan tugas operasi patuh 2023 dengan baik, tanpa menimbulkan komplain yang dapat menurunkan citra Polri dimata masyarakat.

Di tempat yang sama Dandim 1415/Selayar mengatakan bahwa Kodim 1415/Selayar siap mendukung kegiatan yang di laksanakan Oleh Polres termasuk tentang tertib berlalu Lintas.

“Kami anggota Kodim 1415/Selayar selalu siap mensupport kegiatan Polres Selayar dan siap membantu jika dibutuhkan untuk menunjukkan sinergitas TNI-Polri khususnya di wilayah Kabupaten Kepulauan Selayar” tutup Dandim.

wartasulsel

Dari rakyat,Untuk Rakyat,Kembali Ke Rakyat

Kejaksaan negeri Selayar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *