Dandim 1415/Selayar kunker pertama kalinya ke Koramil 1415-02 Pasimasunggu

Nasional140 Dilihat

WARTASULSEL – Kunjungan kerja Dandim 1415 Selayar Letkol Nanang Agung Wibowo bersama Ketua Persit KCK Cabang XXIV Dim 1415 Selayar di Wilayah Koramil 1415-02 Kecamatan Pasimasunggu, baru pertama kalinya sejak menjabat sebagai Dandim di Kabupaten Kepulauan Selayar.

Kunjungan itu disambut langsung oleh Danramil 1415-02 Pasimasunggu Kapten Infanteri Zainuddin, Kapolsek Pasimasunggu Iptu Jajang, Camat Pasimasunggu Nur Mawing , S. Sos dan Babinsa Kembang Ragi Sertu Romah serta para anggota Koramil dan Ibu Persit lainnya dan masyarakat Kembang Ragi sebagai wilayah binaan Koramil 1415-02 Pasimasunggu

Setelah tiba di pelabuhan Jampea, Dandim Selayar, Letkol Infanteri Nanang Agung Wibowo beserta Rombongan menuju Lapangan Sepak Bola Karama Desa Kembang Ragi Pasimasunggu untuk mengikuti jalannya pertandingan antara Tanamalala FC dan Prima Junior yang dipandu langsung oleh wasit Aldi Siyuti.

Dalam kesempatan itu, Danramil 1415-02 /pasimasunggu Kapten Infanteri Zainuddin mengatakan kunjungan Dandim Selayar di wilayah Koramil 14151-02 merupakan sebuah kehormatan bagi dirinya dan para Anggota.

“Seperti yang dilakukan komandan Kami sebelumnya juga melakukan hal yang sama, melakukan kunjungan kerja dan silaturahmi ke semua Koramil di wilayah Kodim 1415 Selayar. Kami sebagai anggota disini merasa bangga dan senang atas kedatangannya walaupun jarak tempuh yang sangat jauh dan harus melintasi Laut dengan kondisi cuaca kurang bersahabat,” ungkapnya.

Kapolsek Pasimasunggu, Iptu Jajan juga menyambut dengan hangat dan mengucapkan selamat datang di Jampea Pasimasunggu.

wartasulsel

Dari rakyat,Untuk Rakyat,Kembali Ke Rakyat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *