Upaya antisipasi Wabah Penyakit, Kodim 1415/Selayar Terus Laksanakan Pembersihan Pasar dan Selokan

Media, TNI259 Dilihat

WARTASULSEL, Kepulauan Selayar- Kodim 1415/Selayar kembali menggelar karya bakti pembersihan di Pasar TPI Bonehalang Kelurahan Benteng Selatan Kecamatan Benteng Kabupaten Kepulauan Selayar, Minggu 24/12/23.

Karya bakti kali ini melibatkan beberapa instansi diantaranya Polres Kepulauan Selayar, BPPBD, Damkar, anak pramuka, dan juga masyarakat sekitar dengan sasaran selokan bagian utara Pasar TPI Bonehalang.

Sebelum pelaksanaan kegiatan, terlebih dahulu dilaksanakan Apel bersama yang dipimpin oleh Pasiter Kodim 1415/Selayar Kapten Inf Muhammad Danial yang kemudian dilanjutkan dengan pelaksanaan karya bakti.

Pasiter menjelaskan bahwa kegiatan pembersihan Pasar ini akan terus dilaksanakan sampai tuntas dan berkesinambungan dalam rangka mengantisipasi Banjir dan wabah penyakit di musim hujan.

” Pelaksanaan kali ini kami fokuskan di bagian utara Pasar TPI karna bagian utara Pasar TPI selokannya masih banyak yg perlu di bersihkan, termasuk pinggiran selokan yang masih banyak ditumbuhi rumput ” ucapnya.

Pasiter juga menambahkan bahwa untuk kedepan, Kodim juga akan melaksanakan kembali pembersihan di Pasar Bonea Benteng Utara yang dinilai masih banyak yang perlu dimaksimalkan kebersihannya.

wartasulsel

Dari rakyat,Untuk Rakyat,Kembali Ke Rakyat

READ  Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kunjungi Kodim Selayar, Ini Tujuannya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *