Salah paham dan Pengaruh Miras,  Warga Tabang Baru di Selayar Ditikam

Avatar photo

Wartasulsel.org, Kepulauan Selayar – Terjadi penikaman yang dilakukan oleh seorang warga tabang baru Kelurahan Putabangung Kecamatan Bontoharu pada Minggu (14/01/2024), malam sekitar pukul 22.30 wita.

Aksi penikaman itu terjadi akibat Kesalahpahaman antara pelaku atas nama Aco’ Dopa dan korbannya bersama Samsul Bahri, juga merupakan salah satu warga Tabang Baru.

Kejadian tersebut ditengarai akibat dari pengaruh minuman keras yang dikonsumsi keduanya, sehingga pelaku dan korban yang merupakan paman dan keponakan itu terlibat cekcok yang berujung penikaman.

Dari keterangan Babinsa Kelurahan Bontobangun Koramil 1415-01/ BTS, Serka Wawan S mengatakan bahwa korban telah mendapat perawatan pihak rumah sakit KH. Hayyung dan pelaku penikaman telah diamankan oleh kepolisian polres Kepulauan Selayar.

“Korban mengalami luka tusukan di bagian perut bagian kiri. Kondisinya kritis karena kehilangan banyak darah, namun pihak keluarganya telah menyiapkan pendonor dan pihak rumah sakit telah menangani korban,” terangnya.

Lanjut, Serka Wawan mengatakan bahwa kasus penikaman tersebut saat ini telah ditangani oleh Polres Kepulauan Selayar dan hasil pemantauan terakhir di tempat kejadian dalam kondisi aman dan terkendali.

READ  Rakor Percepatan Penurunan stunting & Launcing Percepatan Penurunan stunting oleh Babinsa Se- SuSel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *