Legislator Nasdem kunjungan pengawasan pelaksanaan APBD Provinsi Sulawesi Selatan di Kabupaten Kepulauan Selayar

Media104 Dilihat

Wartasulsel – Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Ir.H.Ady Ansar, S.Hut.,MM.Pub.,IPM melaksanakan kunjungan pengawasan pelaksanaan APBD Provinsi Sulawesi Selatan di Kabupaten Kepulauan Selayar, pada 7 – 9 April 2023.

Pada hari kedua, Ady Ansar menyebut kalau kegiatan ini merupakan langkah nyata yang dilaksanakan oleh anggota DPRD Sulsel, karena prinsipnya adalah sebaik apapun regulasi yang dijadikan rujukan dari setiap pelaksanaan kegiatan jika tidak dilakukan pengawasan maka sama saja nol.

“Jikalau sistem pengawasan tidak berjalan maksimal berarti sama saja melakukan pembiaran terhadap tujuan dan sasaran dari kegiatan itu,” ungkapnya dihari kedua pelaksanaan kegiatan pengawasan.

Dalam paparan penjelasan dihadapan masyarakat Kepulauan Selayar pada hari kedua pelaksanaan pengawasan APBD Sulsel, Ia menyebut bahwa kegiatan pengawasan diantaranya dibidang pendidikan, penerangan listrik dan infrastruktur jalan dan jembatan, yang menurutnya pada tahun 2023 ini, Insya Allah akan mendapat alokasi anggaran dari Pemprov. Sulsel kurang lebih 20 Miliar Rupiah. “ Insya Allah, kita akan bawa hasil pengawasan yang dilaksanakan untuk kelanjutan pembangunan di Kepulauan Selayar melalui anggaran Pemerintah Sulsel, paparnya.

Ir.H.Ady Ansar, S.Hut.,MM.Pub.,IPM legislator Nasdem pemilik suara 15 ribu ini menyebut bahwa kegiatan yang dilaksanakannya ini adalah sebagian dari tugas DPRD. Dan secara khusus, Ady Ansar juga menyebut akan membantu memperjuangkan pengembangan bidang pendidikan sekolah menengah atas, secara khusus penyediaan sarana pendidikan dan serta pengembangan pendidikan jarak jauh melalui media online.

Secara umum Ia berharap agar pembangunan disemua aspek dapat lebih ditingkatkan dimasa-masa yang akan datang dan tentu saja hal yang disampaikan ini berdasar karena Kabupaten Kepulauan Selayar adalah salah satu daerah pemilihan yang merupakan lumbung suaranya saat maju menjadi Legislator DPRD Sulsel dari Partai Nasdem.

READ  MOU BRI Selayar dengan Kejaksaan Negeri Selayar, ini harapan Pinca BRI Selayar

Kegiatan pengawasan pelaksanaan APBD Provinsi Sulawesi Selatan di Kabupaten Kepulauan Selayar, pada 7 – 9 April 2023 oleh Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Ir.H.Ady Ansar, S.Hut.,MM.Pub.,IPM, melibatkan sejumlah tokoh masyarakat, legislator Partai Nasdem DPRD kepulauan Selayar dan masyarakat Kepulauan Selayar. (Tim).

wartasulsel

Dari rakyat,Untuk Rakyat,Kembali Ke Rakyat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *