Pererat Tali Silatuhrahmi, Forum Komunikasi Lsm Pers Luwu Utara Gelar Bukber Dan Berbagi Takjil

Media304 Dilihat

WARTASULSEL, LUWU UTARA – Forum Komunikasi (LSM) Pers Kabupaten Luwu Utara Sulawesi selatan,mengadakan kegiatan buka puasa bersama (bukber) Pada (31 Maret 2024)sore tadi.

Kegiatan yang digelar di Warkop Teras Adira Masamba ini tak hanya diisi dengan santap bersama, namun juga pengajian dan ceramah agama.

Ketua LSM Pers Luwu Utara Andi Almarwan menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar anggota LSM pers dan juga masyarakat. Sebelumnya, LSM Pers Luwu Utara juga telah berbagi takjil kepada para pengendara jalan sebagai bentuk kepedulian di bulan suci Ramadan.

Acara bukber ini semakin meriah dengan kehadiran Wakil Bupati Luwu Utara Suaip mansur, Camat Masamba Andi yasir pasande Serta kasbank pol luwu utara Hakim bukara.

“Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan rasa persaudaraan dan kekeluargaan antar anggota LSM Pers Luwu Utara dan juga masyarakat,” ungkap Ketua LSM Pers Luwu Utara.

Selain mempererat hubungan Silatuhrahmi, bukber yang disertai dengan pengajian dan ceramah ini diharapkan dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

wartasulsel

Dari rakyat,Untuk Rakyat,Kembali Ke Rakyat

READ  Kasdam Hasanuddin Silaturahmi di Kodim Selayar dan disambut Dandim Selayar Letkol Inf Nanang Agung Wibowo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *