Masyarakat Kayuadi Keluhkan Ketidakhadiran Kades, Meminta Kadis PMD Ambil Tindakan

Desa Kayuadi

News556 Dilihat

WARTASULSEL, SELAYAR – Warga Desa Kayuadi semakin resah akibat ketidakhadiran Kepala Desa (Kades) yang sering tidak berada di tempat. Kondisi ini menimbulkan kebingungan di kalangan masyarakat yang membutuhkan pelayanan atau ingin mengajukan aduan terkait masalah di desa mereka.

Sejumlah warga yang tidak ingin identitasnya di sebutkan, mengaku tidak tahu harus mengadu kemana karena absennya Kades yang seharusnya menjadi ujung tombak dalam menampung aspirasi dan keluhan mereka. “Kami sering datang ke kantor desa, tapi selalu tidak dapat kami temui Kepala Desa secara langsung. Kalau Kades tidak ada, kami mau mengadu kemana?” keluh salah satu warga.

Warga berharap Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) segera turun tangan untuk menyelesaikan masalah ini. Mereka meminta Kadis PMD menindaklanjuti persoalan ini agar pemerintahan desa dapat berjalan lebih baik dan masyarakat tidak merasa diabaikan.

“Kami mohon Kadis PMD bisa ambil langkah tegas. Kami butuh pemimpin desa yang siap melayani dan mendengarkan aspirasi warga,” tambah warga lainnya

Hingga berita ini di turunkan masih menunggu tanggapan resmi dari pihak Kades maupun Dinas PMD terkait keluhan ini, namun masyarakat berharap situasi ini segera ditangani agar roda pemerintahan desa tetap berjalan dengan baik dan tidak menghambat pelayanan publik.

 

wartasulsel

Dari rakyat,Untuk Rakyat,Kembali Ke Rakyat

Kejaksaan negeri Selayar
READ  Polemik HUT RI di Pulau Jampea, Putra Jampea Ini Minta Pemerintah Kabupaten Berikan Solusi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *