Upacara dan Syukuran Hari Pengayoman Ke-79 di Rutan Selayar Berlangsung Khidmat

Nasional, News388 Dilihat

WARTASULSEL, SELAYAR – Rutan Kelas IIB Selayar menggelar Upacara dan Syukuran Hari Pengayoman ke-79 Tahun 2024 bertempat di Lapangan Upacara Rutan Selayar, Senin (19/08) dengan mengusung tema “Kemenkumham Mengabdi untuk Negeri, Menuju Indonesia Emas 2045”.

Upacara Hari Pengayoman ke-79 diikuti oleh Pejabat Struktural, Pegawai Staf, Petugas Penjagaan, Anggota DWP, dan seluruh Warga Binaan Pemasyarakatan Rutan Selayar.

Kegitan berlangsung pada pukul 07.30 WITA. Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Kepala Rutan Selayar, Ario Galih Maduseno. Pada kesempatan tersebut, Kepala Rutan Selayar menyematkan tanda kehormatan satya lencana karya satya 30 tahun kepada 5 pegawai Rutan Selayar.

Dalam amanatnya, Kepala Rutan menyampaikan sambutan Menteri Hukum dan HAM. Tema “Kemenkumham Mengabdi untuk Negeri, Menuju Indonesia Emas 2045” bukan sekedar slogan tetapi merupakan komitmen yang harus kita implememtasikan di dalam setiap tindakan.

Kepala Rutan Selayar, Ario Galih Maduseno mengajak seluruh jajarannya untuk meningkatkan semangat kerja dan memberikan kontribusi nyata kepada bangsa ini. Bersama-sama menggelorakan semangat pengabdian serta memiliki tekad yang kuat untuk mewujudkan cita-cita Indonesia Emas 2045.

Diakhir sambutannya, Kepala Rutan Selayar memberikan selamat kepada lima pegawai Rutan Selayar yang memperoleh tanda kehormatan satya lencana karya satya 30 tahun.

“Ini merupakan bentuk penghargaan negara kepada bapak/ibu sekalian, selamat dan sukses kepada kelima pegawai yang memperoleh tanda kehormatan satya lencana karya satya 30 tahun,” ucap Kepala Rutan.

Setelah melaksanakan upacara, kegiatan dilanjutkan dengan syukuran Hari Pengayoman ke-79. Pada acara syukuran tersebut, Kepala Rutan Selayar, Ario Galih Maduseno menyampaikan ucapan syukur serta mengajak seluruh jajarannya untuk terus memberikan kinerja dan karya terbaik kepada masyarakat.

READ  Polemik Paskibra Bertugas Dalam Keadaan Lapar, Unit Tipikor Polres Selayar Akan Lakukan Penyelidikan

Acara ditutup dengan pemotongan tumpeng oleh Kepala Rutan yang diberikan kepada pegawai tertua dan perwakilan Anggota DWP.

wartasulsel

Dari rakyat,Untuk Rakyat,Kembali Ke Rakyat

Kejaksaan negeri Selayar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *