Kepsek SMAN 3 Makassar Angkat Bicara Soal dituding Siswanya Lejden

Media163 Dilihat

WARTASULSEL, Makassar – Terkait soal berita miring yang menimpah sekolah SMAN 3 Makassar, di salah satu media online, dengan tegas Kepala Sekolah SMAN 3 Makassar Angkat bicara soal kabar miring yang menuding sekolah dimana ia menjadi kepala sekolah, bahwa tudingan tersebut keliru dan dianggap dapat mencemarkan nama baiknya. Jumat (18/08/2023)

Pertemuan antara Nasriadi selaku kepala sekolah SMAN 3 Makassar dan beberapa awak media yang di mana pertemuan itu hadir awak media yang bersangkutan, untuk mengklarifikasi soal tudingan berita yang dianggap keliru dan tidak benar adanya.

” Nasriadi mengatakan, saya tidak pernah merasa di wawancara soal berita yang beredar tersebut, yang dimana muncul dengan berita miring seperti itu, adapun prosedur yang kami lakukan dalam penerimaan siswa di SMAN 3 Makassar itu sesuai prosedur yang ada, Ungkapnya.

Lanjutnya, Di mana siswa yang masuk tidak ada lewat jalur “Letjen” (lewat jendela), seperti dikabarkan dimedia tersebut. Namun siswa yang terdaftar tidak harus melewati prosedur, karena kami selalu mengedepankan aturan yang ada.

Jadi soal berita miring yang beredar itu tidak benar adanya, disamping itu, menuturkan langsung kepada wartawan yang bersangkutan, dengan mengutip perkataan tanpa lewat izin pada Narsum itu, tidak bisa menjadi bahan berita karena saya tidak pernah merasa di wawancarai dan menanggapi soal berita tersebut, sehingga menganggap stagman di berita itu tidak benar adanya. Tegasnya ” (Fgr)

wartasulsel

Dari rakyat,Untuk Rakyat,Kembali Ke Rakyat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *