Warga Takalar tinggal dirumah hampir roboh, Pemerintah tutup mata

Nasional265 Dilihat

Takalar, Wartasulsel – Banyaknya Warga yang kurang mendapatkan perhatian dari pemerintah setempat, yang hidup dibawah garis kemiskinan dan masih menempati rumah yang nyaris roboh, seperti rumah yang berada di desa kalukuan Dusun Salewata. Kecamatan galesong Selatan Kabupaten Takalar.

Saat awak. media, menyambangi warga tersebut di rumahnya yang hampir roboh. mengatakan sudah sering Kali. mendatangi. Pemerintah setempat supaya dapat di daftarkan Sebagai Penerima Bantuan. Bedah Rumah maupun bantuan lainnya.

Namun sampai saat ini, belum teralisasikan untuk mendapatkan apa yang diharapkan seperti warga yang lain, mereka selalu berharap agar pemerintah setempat, dan penerintah Kabupaten serta provensi untuk mendapatkan bantuan Bedah Rumah

Di tempat terpisah, awak media menyambangi kepala.Dusun Salewata, saat mempertanyakan prihal warganya yang tidak mendapatkan program bantuan pemerintah berupa bedah rumah. Hingga berita ini dinaik cetakkan dengan harapan ada donatur yang bersedia mengulurkan bantuannya.

 

 

wartasulsel

Dari rakyat,Untuk Rakyat,Kembali Ke Rakyat

READ  Dandim 1415/Selayar rem 141/Tp Turut Serta Dalam Kegiatan Donor Darah dalam rangka HUT Bhayangkara ke 77

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *