Banyak Destinasi Pariwisata di Selayar Tidak Berkembang Meski Anggaran Tinggi

Nasional182 Dilihat

WARTASULSEL, SELAYAR – Puluhan destinasi wisata yang terdaftar di Dinas Pariwisata Kabupaten Selayar dilaporkan tidak menunjukkan perkembangan yang signifikan meskipun anggaran pengelolaan yang dialokasikan terbilang tinggi. Hal ini diungkapkan berdasarkan pengamatan para tamu dan wisatawan yang berkunjung ke wilayah tersebut.

Beberapa destinasi unggulan yang sebelumnya diharapkan menjadi daya tarik utama pariwisata Selayar tampak kurang terawat, minim fasilitas, dan tidak memiliki promosi yang memadai. Beberapa pengunjung mengeluhkan kurangnya infrastruktur penunjang seperti akses jalan, tempat parkir, serta fasilitas umum lainnya.

“Saya sudah mendengar tentang keindahan Selayar, tapi ketika sampai di sini, banyak tempat yang terlihat tidak dikelola dengan baik,entah apa masalah nya” ungkap salah satu wisatawan asal Jakarta Mulawarman saat berkunjung ke Selayar baru – baru ini

Kondisi ini memunculkan pertanyaan mengenai efektivitas pengelolaan anggaran pariwisata yang seharusnya mampu mendongkrak potensi wisata daerah tersebut. Dinas Pariwisata setempat pun diharapkan segera mengambil tindakan nyata guna memperbaiki situasi ini, demi menjaga reputasi Selayar sebagai salah satu tujuan wisata potensial di Indonesia.

wartasulsel

Dari rakyat,Untuk Rakyat,Kembali Ke Rakyat

Kejaksaan negeri Selayar
READ  Peserta dari 6 Kabupaten/Kota Dipastikan Tiba di Selayar Hari ini Untuk Meriahkan Harkopnas ke-77

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *