Kunjungan Kerja Pj. Gubernur Sulsel Prof. Zudan Arif Fakrulloh ke Kabupaten Kepulauan Selayar dalam Rangka Harkopnas ke-77

News287 Dilihat

WARTASULSEL, SELAYAR – Pj. Gubernur Sulawesi Selatan, Prof. Zudan Arif Fakrulloh, S.H., M.H., tiba di Pelabuhan Pamatata, Kecamatan Bontomatene, Kabupaten Kepulauan Selayar, pada pukul 20.10 WITA. Kedatangan beliau dalam rangka menghadiri Peringatan Hari Koperasi Nasional (Harkopnas) ke-77 Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan yang diselenggarakan di Kabupaten Kepulauan Selayar, pada Jumat malam (13/09/2024).

Rombongan Pj. Gubernur tiba dengan menggunakan kapal feri Taka Bonerate dan disambut oleh sejumlah pejabat daerah setempat, termasuk Wakil Bupati Kepulauan Selayar, H. Saiful Arif, S.H., Sekretaris Daerah Drs. Mesdiyono, M.Ec.Dev., Wakapolres Kompol Bustan, S.H., Danramil 04/Kodim 1415/Selayar Kapten ARH Muhammad Danial, Kejari Selayar Apreza Darul Putra, S.H., M.H., serta para Kepala Dinas dan Kepala OPD Kabupaten Kepulauan Selayar.

Setelah prosesi penyambutan dengan pengalungan bunga oleh Wakil Bupati Kepulauan Selayar, H. Saiful Arif, S.H., Pj. Gubernur dan rombongan melanjutkan perjalanan menuju Rumah Jabatan Bupati Kepulauan Selayar, di mana mereka disambut oleh Bupati H. Muh Basli Ali serta sejumlah pejabat dari Dekopinda Sulsel dan pejabat Disdagkumk Kabupaten se-Sulawesi Selatan.

Usai makan malam dan ramah tamah bersama Bupati Kepulauan Selayar, Pj. Gubernur melanjutkan perjalanan menuju Vila Sunari Resort untuk beristirahat.

Kunjungan ini menjadi momen penting dalam memperingati Hari Koperasi Nasional tingkat Provinsi Sulawesi Selatan serta memperkuat sinergi antara pemerintah provinsi dan daerah dalam memajukan perekonomian melalui sektor koperasi.

wartasulsel

Dari rakyat,Untuk Rakyat,Kembali Ke Rakyat

Kejaksaan negeri Selayar
READ  Korban Penggusuran, Ansar Merasa Dirugikan: "Sumber Mata Pencaharian Kami Mati"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *