Ketua PKS Sampaikan Orasi Sebelum Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati ke KPU

News, Politik457 Dilihat

WARTASULSEL, SELAYAR – Hari ini, Ketua Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Rudi. S. P.t menggelar orasi di hadapan para pendukung sebelum menuju Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk mendaftarkan pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati, Ady Ansar dan Suwadi. Dalam orasinya, Ketua PKS menekankan pentingnya perubahan yang harus terjadi di daerah ini setelah sepuluh tahun terakhir.

“Sepuluh tahun kita telah berjalan bersama, namun sudah saatnya kita membuat perubahan nyata. Melalui pasangan Ady Ansar dan Suwadi, kita akan membawa daerah ini ke arah yang lebih baik, lebih maju, dan lebih sejahtera,” ujar Ketua PKS dengan penuh semangat.

Orasi tersebut disambut antusias oleh para pendukung yang hadir. Mereka bertekad mendukung penuh pasangan Ady Ansar dan Suwadi dalam kontestasi pemilihan kepala daerah ini, dengan harapan dapat menghadirkan kepemimpinan yang lebih baik dan memajukan daerah.

Pantauan Pewarta di lapangan Terlihat antusias Masyarakat Selayar yang hadir ingin melakukan perubahan melalui ASA (Ady Ansar Suwadi) dengan tagline Harapan baru

wartasulsel

Dari rakyat,Untuk Rakyat,Kembali Ke Rakyat

Kejaksaan negeri Selayar
READ  Oknum ASN di Selayar Dikabarkan Terlibat dalam Aktivitas Kampanye untuk Caleg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *