Warga Resah Akibat Keramaian Hingga Larut Malam di Depan Rumah

Kriminal372 Dilihat

Wartasulsel.org, Selayar – Warga di sekitar Jalan Syarif AlQadri Benteng Selayar merasa terganggu dengan keramaian yang berlangsung hingga larut malam di depan rumah mereka. Kegiatan yang sering kali melibatkan sekelompok orang yang berkumpul, berbicara dengan suara keras, dan memainkan musik, mabuk dan isap lem hingga dini hari ini telah menimbulkan keresahan di kalangan masyarakat setempat.

“Saya juga resah mi dengan adanya itu kegiatan pas depan rumah ku, tidak bisa tidur nyenyak karena suara bising dari keramaian di depan rumah saya. Hal ini sudah berlangsung beberapa malam dan sangat mengganggu, serta adanya pengancaman karena tidak terima di tegur” ujar Dwi salah satu warga yang terdampak

Menurut warga, keramaian ini tidak hanya menyebabkan gangguan tidur, tetapi juga menimbulkan rasa tidak aman dan khawatir akan potensi tindak kriminal. Sebelumnya Beberapa warga telah melaporkan kejadian ini kepada pihak Pemerintah dimana Kelurahan dan RT, namun hingga kini belum ada tindakan yang efektif untuk mengatasi masalah tersebut.

Warga berharap agar pihak berwenang dapat segera mengambil tindakan yang tegas untuk menertibkan keramaian tersebut sehingga mereka dapat kembali merasa nyaman dan aman di lingkungan tempat tinggal mereka.

wartasulsel

Dari rakyat,Untuk Rakyat,Kembali Ke Rakyat

Kejaksaan negeri Selayar
READ  Beredar Bukti Pemberian Dana Cashback UKW PWI BUMN Kasus PWI Gate

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *