Viral, diduga siswa SMP Negeri 1 Benteng Selayar berbuat asusila beredar disosial media

Avatar photo

WartaSulsel.org, Kepulauan Selayar – Selayar dihebohkan kasus asusila diduga seorang siswi SMP Negeri 1 Benteng berinisial AD dengan kekasihnya AWA, setelah video menyebar di media sosial Instagram dan WhatsApp beberapa hari lalu.

Aksi kedua pasangan muda mudi yang dirasuki gairah seks tersebut, tanpa berpikir panjang memvideokan dirinya sedang melakukan perbuatan yang diharamkan tersebut. Kini, video tersebut beredar di media sosial telah dilaporkan ke pihak berwajib.

Dalam video berdurasi 1 menit 20 detik itu, terlihat siswa dan siswi tersebut masih tanpa menggunakan busana saat melakukan aksi tidak terpuji.

Pihak kepala Sekolah Arni Aty saat dikonfirmasi awak media diruang kerjanya menjelaskan, Terkait siswa yang terlibat dalam asusila ini selaku kepala sekolah belum bisa mengambil keputusan sebelum ada rapat dengan dewan guru untuk di tindak lanjuti apakah diluluskan atau tidak karena saat ini sisa menunggu pengumuman kelulusan.

“Kasus ini saya serahkan kepihak berwajib untuk ditindaki apalagi kejadian diluar jam sekolah,” ucap Arni Aty, Rabu (24/5/23).

Ia mengatakan keputusan terkait adanya video yang viral itu diserahkan pada saat keputusan rapat dewan guru.

Kepala Sekolah SMP Negeri Benteng Selayar mengakui kebenaran terkait perbuatan asusila yang diduga dilakukan oleh siswanya.

Diketahui dari sumber yang dipercaya, video yang sudah beredar dan di lihat oleh penggiat sosial media, video ini beredar dari perempuan itu sendiri dan dilanjutkan oleh teman – teman perempuan sendiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *