Grup Facebook ‘Wajah Selayar’ Jadi Ajang Adu Argumen Pendukung Paslon Pemilukada

Media, News471 Dilihat

WARTASULSEL, SELAYAR – Grup Facebook ‘Wajah Selayar’, yang memiliki lebih dari 14.874 anggota, saat ini menjadi tempat hangat bagi para buzzer dan pendukung pasangan calon (Paslon) Pemilukada. Diskusi terkait pemilihan kepala daerah kerap diwarnai adu argumen yang sengit antara kubu pendukung masing-masing pasangan calon.

Dalam beberapa pekan terakhir, diskusi politik di grup ini semakin memanas seiring dengan semakin dekatnya hari pemilihan. Para anggota, yang sebagian besar adalah buzzer politik, secara aktif menyuarakan dukungan mereka sekaligus memberikan kritik terhadap pasangan calon lawan. Tak jarang, terjadi saling serang dan menjatuhkan antar dukungan yang mengundang perdebatan panjang.

Meski demikian, grup ini tetap menjadi salah satu ruang digital favorit warga Selayar untuk mengekspresikan pandangan politik mereka, meskipun di tengah debat panas, banyak yang menyerukan agar diskusi tetap dijaga dalam bingkai demokrasi yang sehat.

Sampai hari ini, dinamika di ‘Wajah Selayar’ terus berjalan dan menjadi cermin dari tingginya antusiasme masyarakat Selayar dalam menyambut Pemilukada tahun ini.

wartasulsel

Dari rakyat,Untuk Rakyat,Kembali Ke Rakyat

Kejaksaan negeri Selayar
READ  Heboh beredar Permintaan Sumbangan dengan Patok harga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *