Dialog Kolaboratif Lintas Organda se-kabupaten Kepulauan Selayar Dalam Memperingati Hari Jadi Yang ke-418 Selayar

Nasional, Pemilu258 Dilihat

Makassar, WARTASULSEL – Dialog Kolaboratif yang di selenggerakan pada hari minggu, 10 Desember 2023 di Baruga Anging Mamiri Kota Makassar yang melibatkan 9 Organisasi Daerah se-Kab.Kep. Selayar kegiatan ini masih dalam rangkaian memperingati hari jadi yang ke-418 Selayar, adapun Organda yang terlibat ada GMPP, HIMAPURA, HMPP, HPPMP, HPMKS, HIMALAYA, FORMOANA, HM SELAYAR, IKA SMANTAB.

Panitia pelaksana Kegiatan Dialog Kolaboratif menghadirkan Narasumber-Narasumber yang hebat, menghadirkan langsung dari Pemerintah Daerah, ada H. Saiful Arif merupakan Wakil Bupati Kab. Kep. Selayar, Drs. Mustakim Kr, Mm, Pd merupakan KADISDIKPORA kab. kep. Selayar, Dr. Mardi Adi Armin.M.Hum seorang Akademisi dan pengamat politik, dan Andi Umar Patta,S.Pd.M.si. serta Andi Agus S.Pd yang mengangkat tema “Peran Pemuda Dalam Pembangunan Daerah Dari Aspek Pendidikan dan Politik.

kegiatan ini bertujuan untuk Silaturahmi Antar Mahasiswa Kab. Kep Selayar secara umum.

Ketua Panitia Saudara Fajran menyampaikan dalam Laporan ketua panitia bahwasanya kegiatan ini sebagai wadah silaturahmi antar Mahasiswa Selayar, adapun Dana yang digunakan yaitu dari beberapa donatur dan kreatifitas Teman-teman Panitia.

Perwakilan Delegasi Organda se-kabupaten Kepulauan Selayar Yaitu Muh Syukur menyampaikan dalam sambutannya bahwa Kondisi hari ini organda kab kep Selayar yang masih belum tertib karena terpecah belah masing-masing organda maka dari itu ada Organda yang menjadi payung atau menaungi semua organda secara struktural, harapannya adalah semoga hubungan silaturahmi yang dibangun hari ini bisa berjalan sampai seterusnya tidak hanya pada kegiatan dialog ini.

Dalam sambutannya Bapak H. Basli Ali di wakili oleh bapak H. Saiful Arif. S.H wakil bupati kab. Kep. Selayar yang membuka kegiatan ini secara resmi dan mengapresiasi kegiatan seperti ini.

Kegiatan Dialog Kolaboratif berjalan dengan lancar dan peserta yang antusias untuk bertanya.

wartasulsel

Dari rakyat,Untuk Rakyat,Kembali Ke Rakyat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *