Karutan Selayar Himbau Warga Binaan Taati Aturan yang Berlaku

Sorot34 Dilihat

WARTASULSEL, Selayar – Kepada Rutan Kelas IIB Selayar, Kanwil Kemenkumham Sulsel, Ario Galih Maduseno memberikan arahan dan perkenalan kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), Rabu (01/11).

Usai kegiatan senam pagi, seluruh WBP berkumpul santai di lapangan rutan untuk menerima pengarahan Kepala Rutan Selayar, Ario Galih Maduseno.

Dalam arahannya, Ario Galih Maduseno menghimbau seluruh warga binaan untuk selalu mengikuti peraturan yang ada dengan harapan kembali pulang di tengah-tengah keluarga dengan keadaan sehat.

Lebih lanjut beliau meminta seluruh warga binaan untuk senantiasa terus memperbaiki diri kearah yang lebih baik dengan terus belajar dan introspeksi diri.

“Kita berada disini merupakan sebuah proses kehidupan yang harus dijalani, setelah tiba masanya kalian kembali ke keluarga harus pulang lewat pintu dan berpamitan kepada petugas,” tutur Ario Galih Maduseno sambil menunjuk ke pintu portir.

Terakhir, Kepala Rutan Selayar, Ario Galih Maduseno mengajak seluruh warga binaan menghilangkan rasa stress dengan cara bersama-sama berteriak dengan suara lantang.

wartasulsel

Dari rakyat,Untuk Rakyat,Kembali Ke Rakyat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *