Warga keluhkan Drainase yang tertimbun material pembangunan KUA Benteng

Sorot208 Dilihat

WARTASULSEL, Selayar – Warga Jalan MT. Haryono Kelurahan Benteng Selatan Kecamatan Benteng beberapa bulan terakhir selalu menjadi keluhan warga setempat terkait drainase yang tidak mengalir akibat tertimbun material pembangunan Kantor Urusan Agama Benteng sehingga air yang ada meluap ke badan jalan sehingga menimbulkan aroma tidak sedap.

Diketahui, pembangunan gedung Kantor Urusan Agama Benteng sudah selesai namun Pihak Kontraktor dianggap tidak memperhatikan material yang masih ada.

Salah satu warga Sahrir di dekat lokasi tersebut mengatakan, dengan tidak mengalirkan drainase yang tertimbun material bangunan merasa terganggu apalagi disini terdapat warung makan secara tidak langsung merugikan bagi pemilik warung tersebut. Bebernya.

Drainase yang tertimbun material pembangunan KUA Benteng
Drainase yang tertimbun material pembangunan KUA Benteng

” kami berharap pihak Kontraktor atau pelaksana secepatnya bisa di bersih kan material bangunannya agar tidak mengganggu aktivitas warga, apalagi sekarang sudah menghampiri musim penghujan ” ungkap nya

Pantauan Reksanews.com di Lokasi tersebut memang saluran drainase yang terhalang oleh material bangunan kantor. Saluran drainase terhalang oleh timbunan tanah dan bebatuan yang menyebabkan tidak lancarnya aliran air.

wartasulsel

Dari rakyat,Untuk Rakyat,Kembali Ke Rakyat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *