Fahrul Ihsan Bantah dirinya sebagai Koordinator Relawan Solidaritas Ganjar Pranowo Selayar

Media140 Dilihat

WARTASULSEL, Selayar – Fahrul Ihsan salah seorang pekerja industri kreatif yang ada di Kabupaten Kepulauan Selayar, mengaku kaget saat mengetahui dirinya diberitakan menjadi Koordinator Relawan Solidaritas Ganjar Pranowo (SIGAP) Selayar, seperti berita yang beredar di media online saat ini.

Fahrul Ihsan saat dikonfirmasi oleh awak media, pada Selasa (17/10/2022), mengatakan bahwa kehadirannya dilokasi kegiatan yang dilaksanakan di Ke.Ko Cafe adalah murni sebagai peserta pada Turnamen Mobile Legends yang diselenggarakan oleh Relawan Solidaritas Ganjar Pranowo (SIGAP) Selayar.

“Saya sangat kaget, setelah memperhatikan dan membaca baik-baik berita yang naik di media online dan sudah beredar di sosial media. Ternyata nama saya yang dimasukkan berita oleh vendor kegiatan Deklarasi Relawan Solidaritas Ganjar Pranowo (SIGAP) Selayar. Saya sangat keberatan atas ditulisnya nama saya karena saya tidak mau dan bukan pendukung Ganjar seperti di beritakan media. Memang saya juga diminta Azizah kirimkan file undangan ke wartawan tapi ternyata isinya adalah rilis yang ada nama saya, dan itu tanpa konfirmasi sebelumnya,” ujar Fahrul Ihsan.

Fahrul Ihsan menambahkan sebelumnya, ia di hubungi oleh salah seorang kenalannya yang bernama Azizah untuk membantunya melaksanakan kegiatan Turnamen Mobile Legends untuk menggalang dan mengumpulkan anak muda yang ada di Benteng.

Termasuk Ia dan rekan-rekannya dibayar 300 ribu untuk pasang baliho Capres Ganjar di 10 titik di Selayar. Dan untuk semua kegiatan ini adalah order propesional bukan wujud dukungan saya ke capres Ganjar Paranowo. Sekali lagi saya bukan pendukung Ganjar Pranowo sebagai Capres.

“Saya dihubungi teman untuk membantu kegiatan Turnamen Mobile Legends yang diadakan. Setelah kegiatan saya dikirimkan semacam teks dan foto bergambar Ganjar Pranowo dan disuruh kirim ke Media, jadi tanpa baca juga saya langsung kirim karena saya kira hasil pertandingan Turnamen Mobile Legends itu mau di mediakan. Ternyata ada nama saya dicatut sebagai koordinator tim SIGAP Selayar,” ucap Fahrul Ihsan.

Sebelumnya, beredar berita terkait Relawan Milenial SIGAP Selayar Deklarasi Dukungan Ganjar Pranowo Presiden 2024, yang dirangkaikan dengan kegiatan Tournament Mobile Legends yang diselenggarakan di Ke.Ko Cafe, Jl. A.P Petterani No. 10 Benteng Kab. Kep. Selayar, pada Minggu (15/10/2023), kemarin, guna merangkul kaum milenial Selayar untuk menyalurkan bakat, minat dan hobi mereka serta mendukung perkembangan E-Sport di Indonesia khususnya Kep. Selayar.

Informasi lain yang diterima Pewarta, Azizah adalah salah seorang petugas badan negara yang mengurusi inteleijen Namun setelah di konfirmasi, Selasa (17/10/2023) Azizah membantah dan mengakui sebagai Tim Sukses Ganjar saja.

” Saya bukan orang bin pak, kok bisa bapak tiba-tiba bilang saya orang bin? ” Jawab Azizah melalui pesan singkat ke Pewarta.

wartasulsel

Dari rakyat,Untuk Rakyat,Kembali Ke Rakyat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *