Tangis Haru Mewarnai Kegiatan Anjangsana Kodim 1415/Selayar Ke Kediaman Veteran dan Warakawuri

Media, Nasional195 Dilihat

WARTASULSEL, KEPULAUAN SELAYAR- Masih dalam rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-78, Kodim 1415/Selayar menggelar Anjangsana dan pemberian bingkisan kepada para Veteran dan Warakawuri, Senin 2/10/23.

Anjangsana dipimpin langsung oleh Dandim 1415/Selayar Letkol Inf Nanang Agung wibowo didampingi ibu ketua Persit KCK cabang XXIX kodim Selayar Ny. Irhamni Nanang serta para pengurus Persit.

Ada tiga sasaran yang kali ini sempat dikunjungi oleh rombongan yakni H. Abdul Fattah seorang Veteran NPV usia 85 tahun, Ibu Sattari (janda Veteran) usia 100 tahun istri dari seorang Veteran PKRI (Alm) Maladju, dan juga Ibu Aprida, S Pd Warakawuri istri dari (alm) Kapten Inf Ridwan.

Salah satu yang menyita perhatian Pada anjangsana ini adalah ketika rombongan mengunjungi kediaman ibu Aprida, S pd Warakawuri yang merupakan istri dari (alm) Kapten Inf Ridwan mantan Pasi Intel Kodim 1415/Selayar yang beberapa pekan yang lalu menghembuskan nafas terakhirnya di RS Pelamonia Makassar karna Sakit yang dideritanya.

Pertemuan antara ibu Aprida dengan Ibu Ketua bersama para pengurus Persit cabang XXIX kodim Selayar ini diwarnai dengan perasaan Haru dan pelukan yang menunjukkan rasa kebersamaan dan senasib sepenanggungan antara anggota Persit.

Dandim menjelaskan bahwa selain untuk menyambut HUT TNI yang ke-78, kegiatan ini juga dimaksudkan untuk mempererat tali silaturahmi serta wujud perhatian kepada Veteran dan Warakawuri yang ada di wilayah Kabupaten Kepulauan Selayar.

“ Pada kesempatan ini kami memberikan bingkisan kepada mereka, tapi Saya berharap pemberian ini jangan dilihat nilainya tetapi yang terpenting adalah kepedulian dan jalinan Silaturrahmi yang harus tetap terjaga “ ungkap Dandim.

wartasulsel

Dari rakyat,Untuk Rakyat,Kembali Ke Rakyat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *