Dandim 1415/Selayar terima Korpraport Kenaikan Pangkat 15 Anggota Kodim 1415/Selayar

Media108 Dilihat

WARTASULSEL, Kepulauan Selayar – Dandim 1415/Selayar Letkol Inf Nanang Agung Wibowo menerima laporan Korps Raport kenaikan Pangkat anggota Periode 1 Oktober 2023 di Aula Mendagiri Ma kodim Jl. Kelapa No.10 Benteng Kabupaten Kepulauan Selayar, Senin 2 Oktober 2023.

Sebanyak 15 orang personil yang terdiri dari 6 Bintara dan 9 Tamtama berhak atas kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari sebelumnya.

Dalam sambutannya, Dandim mengucapkan selamat kepada para anggota yang naik pangkat semoga dengan pangkat yang baru bisa menjadi amanah dan lebih semangat lagi dalam berdinas.

“Mari kita Pelihara dan menjaga apa yang telah menjadi tanggung jawab kita sehingga tidak ada lagi yang menjadi teguran“ ucapnya.

Dandim juga berharap agar dengan pangkat yang baru ini, anggota semakin dewasa dalam berfikir dan bertindak dan jangan melakukan pelanggaran atau perbuatan yang melanggar hukum.

“Dengan pangkat yang baru ini, saya harapkan kalian bisa lebih baik lagi dalam berdinas dengan menghindari hal-hal yang dapat mencoreng nama satuan ataupun pribadi “ tuturnya.

Pelaksanaan korpraport ini sendiri dihadiri oleh Pasi Pers Kapten Inf. Lukman, Danramil 02/Pasimasunggu Kapten Inf Zainuddin, Danramil 03/Pasimarannu Kapten Inf Syamsuddin, Pasiter Kapten Arh Muhammad Danial, anggota Kodim 1415/Selayar, serta seluruh Pengurus Persit KCK cabang XXIX Kodim Selayar.

wartasulsel

Dari rakyat,Untuk Rakyat,Kembali Ke Rakyat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *