Tenaga Ahli BNPB Pusat disambut Hangat Dandim bersama Sekdin BPBD dalam kunjungannya ke Selayar

Nasional170 Dilihat

WARTASULSEL, Kepulauan Selayar- Tenaga ahli BNPB pusat Brigadir jenderal TNI (purn.) Jahidin Cilo bersama rombongan melaksanakan kunjungan kerja ke kabupaten Kepulauan Selayar, Selasa 26/09/23.

Turut serta dalam Rombongan diantaranya Ria Watiningsih, M.Si dan Michelle Elsha S.H dari Penata Penanggulangan, Adhita Fellawati A, S.T dari Analis Pengembangan, serta Marshal Andriyan S.E.,M.Sc.dari Analis Kebencanaan BNPB Pusat.

Kedatangan rombongan disambut oleh Dandim 1415/Selayar Letkol INF Nanang Agung Wibowo bersama Sekretaris Dinas BPBD Kabupaten Kepulauan Selayar Patta Bau, S.Sos., M.M.

Adapun maksud kunjungan dari Tenaga ahli BNPB Pusat kali ini adalah dalam rangka pelaksanaan pendampingan bantuan stimulan rumah terkait penyediaan hunian pada masa transisi darurat ke pemulihan di Kabupaten Kepulauan Selayar.

Dandim mengungkapkan bahwa pihaknya merasa senang dan bersyukur berkesempatan untuk bersilaturrahmi dengan purnawirawan TNI bintang satu tersebut.

“ merupakan suatu kehormatan bagi kami bisa bersilaturrahmi dengan beliau yang merupakan senior kami, dan sudah sepantasnya kami menyambut dengan penuh rasa hormat “ ungkap Dandim.

Menurut rencana, rombongan siang ini akan bersilaturrahmi dan bertatap muka dengan Bupati Kabupaten Kepulauan Selayar Bapak H. Muh. Basli Ali.

wartasulsel

Dari rakyat,Untuk Rakyat,Kembali Ke Rakyat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *