Duel maut Paman dengan Ponakan di Kepulauan Selayar, ini kronologisnya

Nasional187 Dilihat

WARTASULSEL – Telah terjadi perkelahian menggunakan senjata tajam di Dusun Bontosaile Desa Buki Timur antara Sdr. Andi Solle(55 ) dan Sdr. Muh. Jafar (46) (Kadus Bontosaile)

Diketahui keduanya sudah di bawah ke RSUD. KH. Hayyung Selayar dan menjalani perawatan intensif oleh perawat.

Kronologis singkat kejadian berawal dari Muh. Jafar (46) berangkat ke kebun urus Vanili dan berencana jemput hasil panen kenari yang di pungut oleh istri Muh Jafar dimana bernama Jaya, secara tidak sengaja Muh Jafar (46) menemukan Sang Istri Berduaan dengan Sdr Andi Solle (55), sebelum terjadinya pertikaian Jafar sempat mengeluarkan kata ” apa mubuaki Rinni sikang, kuhargaimmu sebagai tutoa na mupakonnia” Kemudian secara tidak langsung adr Andi Solle (55) mengeluarkan sebilah parang dan menyerang Muh. Jafar pada leher dan mendorong Andi Solle sampai tersungkur akhir nya Muh Jafar Kembali menyerang menggunakan Parang Andi Solle yang mengakibatkan Andi Solle luka parah.

Dari keterangan Muh Jafar (55) kepada Wartasulsel.org mengatakan, sudah lama ini sudah saya ikuti bahwa mereka berdua ada hubungan gelap antara Istri saya dengan Paman saya Andi Solle. Ungkap Jafar

Dari kejadian tersebut, Sdr Andi Solle (55) saat ini belum sadarkan diri akibat banyaknya luka yang dialami, sedangkan Sdr. Muh Jafar (46) mengalami luka pada leher bagian kiri yang lumayan dalam dan belum bisa memberikan keterangan lebih detail. Barang bukti yang diamankan oleh Pihak Polsek saat ini sebilah parang.

wartasulsel

Dari rakyat,Untuk Rakyat,Kembali Ke Rakyat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *