Program Jum’at Berkah, Koramil 1415-04/Bontomatene Bagikan Sembako Kepada Warga Kurang mampu

Media77 Dilihat

WARTASULSEL – Kepulauan Selayar- Berbagi Sembako kepada masyarakat kurang mampu terus dijalankan Kodim 1415/Selayar yang kali ini di kemas dalam program Jum’at berkah. Program Jum’at Berkah ini sendiiri merupakan program mingguan dari komando atas kepada semua satuan jajaran TNI-AD.

Adapun sasaran pada pelaksanaan kali ini yakni tiga Dusun di wilayah Desa Kaburu Kecamatan Bontomanai yang diserahkan oleh personel Koramil 1415-04/Bontomatene, Jum’at 25/8/23.

Dandim 1415/Selayar Letkol INF Nanang Agung Wibowo menyampaikan bahwa kegiatan Jum’at berkah merupakan salah satu program TNI-AD yang dilaksanakan setiap hari Jum’at sebagai bentuk nyata perhatian dan kepedulian kepada masyarakat khususnya yang kurang mampu.

“ Melalui program Jum’at berkah ini kami ingin berbagi rezeki dan membantu meringankan beban masyarakat disekitar kita ”, ujar Dandim.

Lebih lanjut, Peltu Solikhin yang memimpin langsung kegiatan ini menjelaskan bahwa sebelum pelaksanaan, Babinsa sudah mendata terlebih dahulu warganya yang paling berhak untuk menerima bantuan sembako ini.

“ Sasaran kami kali ini di prioritaskan warga yang kurang mampu yang memang sudah tidak mampu mencari nafkah karna sudah tua atau mungkin sudah sakit-sakitan “ ungkap Peltu Solikhin.

Pada kesempatan ini juga Personil Koramil Bontomatene mengajak warga sekitar yang ekonominya mampu untuk melaksanakan hal yang serupa yakni membantu sesama, karna mungkin banyak disekitar kita yang kurang mampu dan membutuhkan uluran tangan kita semua.

“ Semoga kegiatan Jumat berkah yang kami laksanakan ini bisa memberikan dampak positif bagi masyarakat serta bermanfaat terutama membantu meringankan beban masyarakat kurang mampu untuk memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari “ tutup Peltu Solikhin

wartasulsel

Dari rakyat,Untuk Rakyat,Kembali Ke Rakyat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *