Paman dan Ponakan terlibat pertikaian, keduanya bersimbah darah

Peristiwa107 Dilihat

WARTASULSEL – Telah terjadi perkelahian menggunakan senjata tajam di Dusun Bontosaile Desa Buki Timur antara Sdr. Andi Solle(55 ) dan Sdr. Muh. Jafar (46) (Kadus Bontosaile)

Diketahui keduanya sudah di bawah ke RSUD. KH. Hayyung Selayar dan menjalani perawatan intensif oleh perawat dan keduanya tidak ada yang lain satu keluarga.

Kronologis kejadian yang sampai saat ini belum diketahui pasti karena masyarakat dan keluarga tidak tahu persis apa motif kejadian yang menimpa keduanya.

Dari kejadian tersebut, Sdr Andi Solle (55) saat ini belum sadarkan diri akibat banyaknya luka yang dialami, sedangkan Sdr. Muh Jafar (46) mengalami luka pada leher bagian kiri yang lumayan dalam dan belum bisa memberikan keterangan lebih detail. Barang bukti yang diamankan oleh Pihak Polsek saat ini sebilah parang.

Terlihat dilokasi Rumah sakit, para keluarga saling berbaur tidak terlihat keadaan yang mungkin bisa muncul kejadian yang tidak diinginkan.

Hingga berita ini ditayangkan masih menunggu informasi lebih lanjut dari Pihak Kepolisian dan saat ini suasana dalam kondisi aman.

 

wartasulsel

Dari rakyat,Untuk Rakyat,Kembali Ke Rakyat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *