Kodim Selayar Gelar Ratas Jelang Peringatan HUT ke 78 TNI

Nasional125 Dilihat

WARTASULSEL – Langkah cepat Dandim 1415 Selayar melakukan rapat koordinasi dengan para Perwira Pertama dan Bintara lainnya untuk mempersiapkan Peringatan Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke 78 yang jatuh pada 5 Oktober 2023 mendatang.

Rapat koordinasi itu dilaksanakan di ruang rapat pimpinan Makodim 1415 Selayar pada pukul 09.00 wita, Senin (21/08/2023) yang dibuka langsung oleh Dandim 1415 Selayar Letkol Inf Nanang Agung Wibowo. Dalam rapat tersebut membahas sejumlah rencana kegiatan lomba yang akan dilaksanakan menjelang Peringatan HUT TNI pada bulan Oktober di tingkat Kodim 1415 Selayar.

“Dalam rangka menyambut peringatan HUT ke 78 TNI mesti dilakukan persiapkan dari sekarang, untuk mensukseskan semua rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan nantinya,” ucap Dandim.

Penjelasan lebih lanjut, Dandim mengatakan ada beberapa tahapan yang mesti dilakukan dari perencanaan, persiapan hingga pelaksanaan agar semua kegiatan berjalan dengan baik dan lancar.

Diketahui ada 6 jenis lomba yang akan dilaksanakan, diantaranya jenis olahraga fisik, olahraga otak dan karya visual informatif yang mengandung suatu makna sesuai tema yang dilombakan nantinya.

Dandim mengatakan bahwa perlombaan ini dapat menjadi agenda penting dan berdampak sangat penting, dalam kerangka menggali, mengembangkan potensi SDM yang ada di kabupaten Kepulauan Selayar. Selain itu, yang terpenting adalah menjalin dan membina hubungan emosional antara TNI dan Rakyat. (Rusman)

wartasulsel

Dari rakyat,Untuk Rakyat,Kembali Ke Rakyat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *