Polres Kepulauan Selayar Gelar Upacara Bendera Peringatan HUT Proklamasi ke 78

Avatar photo

WARTASULSEL, KEPULAUAN SELAYAR- Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78, Polres Kepulauan Selayar menggelar upacara bendera di halaman Mapolres Kepulauan Selayar , Kamis 17 Agustus 2023.

Bertindak selaku Inspektur Upacara Kapolres AKBP. Ujang Darmawan Hadi Saputra, SH.,S.IK.,MM.,M.IK. dengan Komandan Upacara Ipda Yudi Wibowo.

Pelaksanaan Upacara Bendera juga diikuti Wakapolres Kepulauan Selayar Kompol Abd. Rahman, Para Kabag, Kasat, Perwira dan Bintara serta ASN lingkup Polres Kepulauan Selayar .

Dalam pelaksanaan Upacara bendera tersebut, Pembacaan Teks Pancasila oleh Kapolres selaku Inspektur Upacara, yang dilanjutkan pembacaan naskah Proklamasi oleh Kabag Ops Kompol H. Bustan, SH, serta pembacaan UUD 1945 oleh Iptu Rahmat Saleh.

Dalam amanatnya Kapolres mengajak seluruh Personel untuk menggelorakan semangat kemerdekaan, bukan hanya dengan kegiatan -kegiatan tetapi juga dalam menjalankan tugas sebagai Anggota Polri.

” Mari kita Maknai HUT Kemerdekaan ini dengan berusaha menjadi Anggota Polri yang semakin baik dari hari ke hari, khususnya dalam memberikan Pelayanan Kepada Masyarakat. Tingkatkan Loyalitas kepada Institusi untuk mewujudkan Polri yang presisi” pesan Kapolres.

Usai Pelaksanaan Upacara yang berlangsung hikmad tersebut, Kapolres dan seluruh Personel kemudian lanjut ke Lapangan Pemuda Benteng, untuk mengikuti Upacara Peringatan Detik-detik Proklamasi. (Humas Polres)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *