Taman Pusaka Kota Benteng Gelap Gulita rawan aksi kriminal dan asusila 

Nasional58 Dilihat

WARTASULSEL – Kondisi lampu penerangan di Taman Pusaka maupun taman Pelangi, yang berada di kota Benteng, Kelurahan Benteng, Kecamatan Benteng banyak yang mati. Sehingga membuat suasana taman menjadi gelap pada malam hari, dan hal ini dikeluhkan warga dan pengunjung yang datang ke taman.

Salah satu warga, Nuriyanto (49) mengatakan, beberapa lampu taman kondisinya mati, sehingga membuat suasana taman menjadi gelap pada malam hari dan Harusnya ada penerangan untuk menghindari hal – hal yang tidak di inginkan.

“Biasanya kalau malam hari, pengunjung yang datang terutama akhir pekan seperti ini cukup ramai. Kalau suasana taman gelap, kan malah dipakai muda-mudi untuk pacaran, Lampu yang terpasang di Taman Pusaka padam. Banyak lampu penerangan ini mati sudah berlangsung lama.” imbuhnya

Lokasi taman pusaka yang rawan kriminal dan asusila

Dari semua lampu taman yang ada di taman, hanya ada beberapa saja yang kondisinya menyala saat malam hari. Dirinya berharap fasilitas lampu di taman bisa segera diperbaiki dinas terkait.

“Kalau gelap seperti ini, saya juga merasa tidak nyaman saat bersantai di sekitar taman. Lampu yang mati kemungkinan karena konslet, apalagi saat ini musim hujan,” ucapnya.

Untuk fasilitas lainnya seperti toilet yang rusak dan kumuh dan tempat sampah juga tak tersedia. Di sini juga dilengkapi untuk fasilitas warga dan permainan anak yang dikelola warga sendiri” tutupnya

wartasulsel

Dari rakyat,Untuk Rakyat,Kembali Ke Rakyat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar