Media  

Berikan Jam Komandan kepada Seluruh Anggota, Dandim Selayar Tekankan Netralitas TNI pada Pemilu 2024

Avatar photo

WARTASULSEL – Dandim 1415/Selayar Letkol INF Nanang Agung Wibowo memberikan Jam Komandan kepada seluruh anggota dan PNS usai pelaksanaan upacara Bendera mingguan di Lapangan Apel Santigi Makodim, Senin 24/7/23.

Jam komandan merupakan forum komunikasi sekaligus bentuk kepedulian seorang Komandan terhadap satuan serta anggotanya, dimana di dalamnya terdapat penekanan dan instruksi yang perlu dilaksanakan.

Pada Jam Komandan kali ini, Dandim menekankan kepada jajarannya untuk menjaga netralitas TNI menjelang pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024.

“ Kepada seluruh anggota agar tetap menjaga netralitas menjelang Pemilu 2024,bila ditemukan ada anggota yang berpolitik praktis maka akan diberikan sanksi yang tegas sesuai aturan yang berlaku “ ucapnya.

Dandim juga menyampaikan bahwa menjelang pelaksanaan pemilu nanti, tidak ada Baliho Capres, Caleg, ataupun Partai yang terpasang pada lahan milik TNI termasuk area Makodim ataupun Makoramil.

Diahir arahannya, Dandim mengingatkan kepada seluruh anggota untuk tetap berhati-hati dalam menggunakan Media Sosial jangan sampai berdampak buruk bagi kita sendiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *