Surprise HUT Bhayangkara, Dandim 1415/Selayar Bersama Anggota Sambangi Polres Selayar

Media138 Dilihat

WARTASULSEL, Selayar – Komandan Kodim 1415/Selayar Letkol INF Nanang Agung Wibowo bersama jajarannya menyambangi Mapolres Kepulauan Selayar bermaksud memberikan surprise dengan membawa kue tart dan nasi tumpeng untuk memberikan ucapan selamat hari Bhayangkara ke-77, Senin 3/7/23.

Kehadiran Personil Kodim 1415/Selayar disambut hangat oleh Kapolres Kepulauan Selayar AKBP Ujang Darmawan Hadi Saputra beserta para Staff dan jajarannya.

Dalam sambutannya Dandim Mengucapkan Selamat HUT Bhayangkara yang Ke-77, semoga Sinergitas dan kekompakan TNI-Polri Khususnya Kodim dan Polres Selayar tetap terjaga dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

” Kalau ada Kesalahpahaman dilapangan, mari kita selesaikan dengan baik tanpa ada gesekan atau kontak fisik ” ucap Dandim.

Pada kesempatan yang sama, Kapolres mengucapkan Terima kasih atas kunjungan Dandim beserta anggota untuk memberikan ucapan selamat HUT Bhayangkara ke-77 di Polres Kepulauan Selayar.

” Semoga kita semakin kompak dan terus menjaga hubungan silaturrahmi baik dalam rangka menjaga keamanan di wilayah Kabupaten Kepulauan Selayar ” tutup Kapolres.

Sebagai penutup rangkaian acara, Dandim memotong Kue tart dan nasi tumpeng dan diberikan kepada anggota tertua dan termuda Polres Kepulauan Selayar. Demikian juga sebaliknya, Kapolres memotong kue tart dan Nasi tumpeng dan diberikan kepada anggota tertua dan termuda Kodim 1415/Selayar.

Dari Pantauan pewarta, sinergitas TNI-POLRI semakin menjadi dengan keakraban tanpa perselisihan.

wartasulsel

Dari rakyat,Untuk Rakyat,Kembali Ke Rakyat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *