Panen Hadiah Simpedes, 1 Unit Mobil Suzuki Ertiga Jadi Milik Nasabah BRI Cabang Benteng Selayar

Media211 Dilihat

WARTASULSEL – Bank BRI Kantor Cabang Benteng Selayar menyelenggarakan acara Panen Hadiah Simpedes (PHS) Periode II Tahun 2022, kegiatan ini berlangsung di Gedung Dekranasda Kabupaten Kepulauan Selayar, pada Minggu (2/7/2023).

Puncak PHS ditandai dengan pengundian Grand Prize berupa 1 Unit Mobil Suzuki Ertiga yang pengundiannya dilakukan oleh Wakil Bupati Kepulauan Selayar.

“PHS merupakan kegiatan rutin 2 kali setahun yang merupakan bentuk apresiasi BRI kepada Nasabah Simpedes yang telah setia dan loyal,” papar Yoga Setyawan, Pimpinan BRI Kantor Cabang Benteng Selayar.

Yoga berharap dengan diadakan acara rutin seperti ini, dapat menambah engagement antar BRI dengan Nasabah. Dan komitmen Kami adalah memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat khususnya di Kabupaten Kepulauan Selayar, jelas Yoga.

Catatan yang diterima, jumlah kupon yang ikut diundi sebanyak 838.062 kupon.

Dengan Grand Prizenya 1 Unit Mobil Ertiga, Hadiah Utama 1 berupa 5 Unit motor Yamaha New Mio, Hadiah Utama 2 berupa 4 unit TV Merk Sharp, serta masih banyak hadiah lainnya.

Puncak acara PHS cukup ramai. Selain dihadiri oleh Wakil Bupati Kepulauan Selayar H. Saiful Arif yang sekaligus membuka acara, kegiatan ini juga dihadiri oleh Dandim 1415 Selayar, Kajari Selayar, Wakapolres Selayar, serta seluruh Kepala Instansi Vertikal, serta ratusan nasabah BRI Selayar. (Tim).

 

wartasulsel

Dari rakyat,Untuk Rakyat,Kembali Ke Rakyat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *