Dandim 1415/Selayar Hadiri Upacara HUT Bhayangkara Ke 77 di Halaman Kantor Bupati Kepulauan Selayar

Nasional59 Dilihat

WARTASULSEL – Upacara dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara yang ke-77 tahun 2023 dilaksanakan di halaman kantor Bupati Jl. Jenderal Ahmad Yani No.1 Kelurahan Benteng Kecamatan Benteng Kabupaten Kepulauan Selayar, Sabtu 01/07.

Hadir dalam upacara ini H. Muh. Basli Ali Bupati Selayar, H. Saiful Arif, S.H Wakil Bupati Selayar, Letkol Inf Nanang Agung Wibowo Dandim 1415/Selayar, AKBP. Ujang Darmawan Hadi Saputra, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K Kapolres Selayar), Hendra Syarbaini, S.H., M.H Kajari Selayari), Nur Kautsar Hasan, S.H., M.K Ketua Pengadilan Negeri Selayar, M. Affandi, S.E., M.M Wakil Ketua DPRD Selayar, Drs. Mesdiyono, M.Ec., Dev Sekda Kab. Kep. Selayar, Nana Herdiana Ka Rutan Kelas IIB Selayar, Para Asisten Sekda Kab. Kep. Selayar, Ir. H. Ady Ansar, S.Hut., M.M.Pub., IPM Anggota DPR Prov. Sulsel, DR. H. A. Nur Azwar Badulu, S.Ag., M.Si Kepala Kantor Kemenag Selayar, Letda (L) Erwanto Danpos TNI-AL Selayar, dan juga Para Purnawirawan Polri Kab. Kep. Selayar.

Kapolres Kepulauan Selayar AKBP Ujang Darmawan Bertindak Sebagai Inspektur Upacara pada HUT Bhayangkara yang mengusung tema ” Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Emas “.

Pada kesempatan ini Kapolres membacakan amanat Presiden RI diantaranya harapan agar HUT ke-77 Bhayangkara ini dijadikan sebagai momentum untuk kembali meningkatkan kepercayaan publik terhadap Polri, dengan cara mendekatkan diri dengan masyarakat dimana Polri selalu berkomitmen untuk terus melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

Lebih lanjut, Polri juga diharapkan mendukung peningkatan produktivitas dan agenda nasional serta internasional guna mewujudkan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan.

Senada dengan itu, Dandim 1415/Selayar Letkol INF Nanang Agung Wibowo pada kesempatan ini mengucapkan Selamat HUT Bhayangkara yang ke-77 semoga kedepan TNI-Polri semakin kompak dalam pelaksanaan tugas yang semakin berat. ” Dalam waktu dekat Kita akan menghadapi pelaksanaan pesta Demokrasi yakni Pemilu 2024, Semoga TNI-Polri bisa bersinergi dalam mewujudkan Pemilu Damai menuju Indonesia Emas ” tutup Dandim.

wartasulsel

Dari rakyat,Untuk Rakyat,Kembali Ke Rakyat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *