Shalat Ied di Aula Restorasi DPD Nasdem Selayar

Media107 Dilihat

WARTASULSEL – Pelaksanaan Shalat Idul Adha 1444 H dilaksanakan di Aula Restorasi Kantor DPD Partai Nasdem Kabupaten Kepulauan Selayar, pada Rabu (28/6/2023).

Pelaksanaan shalat id diikuti ratusan jamaah masyarakat muslim Kabupaten Kepulauan Selayar. Termasuk Ketua DPD Partai Nasdem, H. Ady Ansar bersama Keluarga ikut pelaksanaan Shalat Id dititik ini.

Khutbah Hari Raya Idul Adha 1444 H, dibawakan oleh Al Ustadz H. Muchtar Tanete MBA, yang intinya menceritakan keteladanan Nabi Ibrahim AS dan Nabi Ismail AS yang dikaitkan dengan nilai pengorbanan kedua utusan Allah dan perayaan Idul Kurban ummat Islam.

Usai pelaksanaan Shalat Id, dilanjutkan dengan silaturahmi antara masyarakat, pengurus dan simpatisan Partai Nasdem. Selanjutnya persiapan pelaksanaan pemotongan 5 hewan kurban dan penyalurannya kepada masyarakat  Selayar kurang mampu.

Salah satu masyarakat yang laksanakan shalat Ied di Aula Restorasi Rahmat mengatakan, saya dan keluarga memang shalat Ied di disini karena dekat dari kediaman kami dan Alhamdulillah banyak masyarakat yang hadir disini. Ungkapnya (Tim).

wartasulsel

Dari rakyat,Untuk Rakyat,Kembali Ke Rakyat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *