Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polres Selayar Bersama Koramil 01/Bontosikuyu Kodim 1415/Selayar Gelar Patroli bersama

Media91 Dilihat

Kepulauan Selayar, Wartasulsel – Guna mewujudkan Kondisi Keamanan dan Ketertiban di tengah-tengah Masyarakat, Koramil 1415-01/Bontosikuyu bersama Polres Selayar dalam hal ini Polsek Bontosikuyu melaksanakan Apel bersama dilanjutkan Patroli Sambang Desa, Selasa 13/06/23.

Kegiatan patroli bersama yang melibatkan personil Koramil 1415-01/Bontosikuyu, satuan Sabhara Polres Selayar, dan Polsek Bontosikuyu ini dilaksanakan untuk mengantisipasi kemungkinan adanya masuk barang barang terlarang ke wilayah Kecamatan Bontosikuyu. Selain itu juga, kegiatan seperti ini merupakan bentuk wujud sinergitas TNI Polri dalam menciptakan kamtibmas yang aman dengan melibatkan peran aktif masyarakat.

Disini para anggota melaksanakan patroli sambang desa sampai ke pelosok-pelosok sembari memberikan pesan kamtibmas kepada masyarakat untuk selalu waspada terhadap kriminalitas di lingkungan dan meningkatkan kewaspadaan.

Danramil 1415-01/Bontosikuyu Mayor INF Rusli menuturkan bahwa Patroli ini bertujauan untuk mewujudkan Situasi dan kondisi yang aman dan kondusif di masyarakat.

” Kami menghimbau kepada masyarakat agar berperan serta dalam menjaga Kamtibmas, diantaranya dengan melaporkan setiap kejadian yang berpotensi mengganggu Kamtibmas kepada Babinsa atau Bhabinkamtibmas di wilayah masing-masing ” ucap Danramil.

Patroli ini diakhiri dengan kegiatan makan siang bersama seluruh Personil Koramil dan Polsek sebagai bentuk Sinergitas yang tinggi antara TNI dan Polri Khususnya di wilayah Kecamatan Bontosikuyu. (Media Center 1415)

wartasulsel

Dari rakyat,Untuk Rakyat,Kembali Ke Rakyat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *