Targetkan 5 sampai 7 Kursi DPRD Pemilu 2024

Pemilu108 Dilihat

Wartasulsel, Kepulauan Selayar – Dewan Pimpinan Daerah Partai Nasional Demokrat (NasDem) resmi mendaftarkan 25 Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Kabupaten Kepulauan Selayar ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kepulauan Selayar, pada Kamis (11/5/2023).

Proses pendaftaran tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPD Partai NasDem Kepulauan Selayar, Ady Ansar, didampingi Sekretaris Partai NasDem Muh. NasrulNasrul dan Liaison Officer (LO) Partai Nasdem Sulfandy T.

Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Kepulauan Selayar Ady Ansar, kepada Pewarta mengatakan bahwa proses pendaftaran dari Partai NasDem untuk pengajuan Bacaleg DPRD Kabupaten Kepulauan Selayar berjalan dengan lancar.

“Alhamdulillah, tadi kami sudah mendaftarkan 25 bakal calon legislatif DPRD Kepulauan Selayar, dan setelah dilakukan penelitian sudah memenuhi persyaratan untuk pendaftaran”, ucap Ady Ansar.

Dan untuk kuota perempuan pada semua daerah pemilihan telah terpenuhi sesuai dengan perundang-undangan. Sehingga, kata Ady Ansar, untuk Partai NasDem tidak ada masalah terkait pemenuhan kuota perempuan dalam pendaftaran bakal calon legislatif DPRD Kepulauan Selayar.

Ditanya terkait target Partai Nasdem Kepulauan Selayar pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Ady Ansar mengatakan pihaknya menargetkan 5 (Lima) sampai 7 (Tujuh) calon anggota legislatifnya meraih kursi di DPRD Kepulauan Selayar.

“Pada Pemilu 2024 nanti, Partai NasDem menargetkan lima sampai tujuh kursi di DPRD Kepulauan Selayar”, jelas Ady Ansar.

Target tersebut, lanjut Ady Ansar, sangat berpeluang diraih karena pihaknya telah menghitung lingkungan strategis, dan menganalisa perubahan-perubahan yang terjadi termasuk perubahan perilaku pemilih, serta kekuatan-kekuatan para kompetitor.

Ditambah lagi Partai NasDem yang mengusung Tema Restorasi. Dan kami di Kepulauan Selayar, kata Ady Ansar, butuh perubahan sehingga Partai NasDem Selayar bertekad untuk meraih jumlah kursi, yang kemudian kursi tersebut bisa memenuhi prasyarat untuk memajukan calon Bupati Kepulauan Selayar nantinya.

“Untuk perencanaan pemenangan Bacaleg Partai NasDem di semua daerah pemilihan, kami telah membuat simulasi yang baik. Apalagi Bacaleg yang didaftarkan ke KPU Kepulauan Selayar adalah mereka para tokoh yang selama ini intens bekerja dan berkontribusi terhadap masyarakat”, pungkas Ady Ansar.

Berikut Daftar Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Kepulauan Selayar Partai NasDem Pemilu 2024

Daerah Pemilihan I (Kecamatan Benteng)

1. Abd. Rajab Krg. Rapanna, S.T

2. Andi Sinrang, SE

3. Hj. Patta Tulen, S.Sos., M.Si

4. Muchtar Tanete, S.Pd.I

 

Daerah Pemilihan II (Kecamatan Bontomatene, Buki dan Bontomanai)

1. Drs. H. Nadeng

2. Nur Sakinah, S.I.P

3. Dg. Siola, S.Pd., M.M

4. Juli Hartati

5. H. Kamaruddin, S.E., M.Si

6. Zulhan Efendi, S.Pd

 

Daerah Pemilihan III (Kecamatan Pasimarannu dan Pasilambena)

1. H. Atiku Rahman

2. Andi Safri

3. Yemmy Nilasari Bahar, A.Ma

Daerah Pemilihan IV (Kecamatan Pasimasunggu, Pasimasunggu Timur dan Taka Bonerate)

1. Sulfandy T, S.H., M.H

2. Imelda Leonita, S.E

3. Ahmad Suldi Wijaya, S.E

4. Hj. A. Hasmawati

5. Arsyil Ihsan

6. Muh. Darwis

 

Daerah Pemilihan V (Kecamatan Bontoharu dan Bontosikuyu)

1. Sudirman

2. Muhammad Irfan, A.Md

3. Asmaul Husna, A.Md.A.B

4. Fitri Andriani Tahir

5. Ahmad Yasin, S.H

6. Said Abd Gani, ST

(Tim).

wartasulsel

Dari rakyat,Untuk Rakyat,Kembali Ke Rakyat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *