KPU Kepulauan Selayar Lantik PAW PPS Desa Bontojati Kecamatan Pasimasunggu Timur

Pemilu56 Dilihat

Wartasulsel, Benteng – Bertempat di RPP Tanadoang, Ketua KPU Kepulauan Selayar hari ini, Kamis (11/5/2023) melantik Pengganti Antar Waktu (PAW) anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Bontojati Kecamatan Pasimasunggu. Giat pelantian ini dihadiri oleh jajaran komisioner, para kasubag serta staf sekretariat KPU Kepulauan Selayar.

Ketua KPU Kepulauan Selayar dalam sambutannya menyampaikan bahwa setelah pelantikan ini dilaksanakan agar petugas yang telah dilantik agar segera melakukan penyesuaian.

“Proses pelantikan hari ini menandai awal saudara Rahmat Gazali sebagai penyelenggara di tingkat PPS, olehnya itu segera lakukan koordinasi dengan rekannya di tingkat PPS dan di tingkat PPK Kecamatan Pasimasunggu untuk menyesuaikan dengan kegiatan yang sedang berjalan saat ini” ungkap Nandar.

Nandar Jamaluddin juga berpesan agar dalam pelaksanaan tugas kedepannya dapat menunjukkan dan meningkatkan kinerja yang baik sebagai penyelenggara.

“Kiranya pelantikan ini menjadi pelantikan PAW terakhir di tingkat PPS, olehnya itu saya berpesan kepada saudara agar mempelajari semua regulasi terkait tugas-tugas penyelenggara sehingga kita dapat memberikan pelayanan maksimal dalam penyelenggaraan Pemilu 2024 nantinya yang tentunya ini akan memberikan kepercayaan masyarakat yang tinggi kepada penyelenggara.” tutup Nandar.

wartasulsel

Dari rakyat,Untuk Rakyat,Kembali Ke Rakyat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *