Warga Rappocini : Kami Dukung Panglima Ta’ karena Religius dan Tegas

Avatar photo

Wartasulsel, Makassar – Ketua Dewan Pakar Dewan Masjid Indonesia (DMI) Sulsel Mayjen TNI (Purn) Andi Muhammad Mappanyukki (Panglima Ta’) diundang bersilaturahmi oleh jemaah Masjid Da’watul Khaer dan warga Buakana, Rappocini, Makassar, Minggu 26 Februari 2023.

Menurut Baharuddin, salah seorang warga setempat mengatakan, jika ingin Sulsel maju dan pemerintahannya bersih, maka harus dipimpin oleh seorang yang berkarakter tegas namun bijaksana.

“Kami warga disini (Buakana) satu suara untuk Panglima Ta’. Karena menurut kami beliau sosok yang religius, tegas dan bijaksana. Ini yang cocok jadi Gubernur Sulsel,” kata Baharuddin.

Senada, Nurul, warga Buakana lainnya mengaku telah mantap akan mendukung dan memilih Panglima Ta’ menjadi Gubernur Sulsel 2024 mendatang.

Sebab menurut Nurul, untuk menjadikan Sulsel jauh lebih baik, maka perlu tokoh seperti Panglima Ta’.

Dirinya banyak mencari informasi tentang seluruh calon Gubernur Sulsel, namun yang memenuhi kriteria hanya Panglima Ta’.

“Insya Allah kita semua diberikan umur panjang dan kesehatan, kami sekeluarga berkomitmen mendukung penuh dan mensosialisasikan Panglima Ta’ hingga ke keluarga di daerah,” kata Nurul.

Sementara dalam sambutannya, Panglima Ta’ berterima kasih kepada warga Rappocini karena telah mengundang dirinya dalam acara silaturahmi.

Eks Pangdam XIV Hasanuddin ini mengatakan, jabatan adalah amanah yang harus dipertanggungjawabkan kelak di akhirat. Sehingga pemimpin itu harus yang bertanggungjawab.

“Sehingga, jika masyarakat Sulsel menginginkan saya maju sebagai calon Gubernur Sulsel, maka itu adalah amanah dan wajib dijalankan,”ujarnya.

Untuk itu, dirinya mengajak masyarakat Rappocini untuk berjuang menjadikan Sulsel lebih maju, bersih dan bermartabat. Tentunya jika Sulsel maju, maka masyarakatnya ikut sejahtera.

READ  Hartono Jaya : Politik Uang, Mengapa Suara Kita Harus Dibeli?

“Saya tidak mau menjanjikan sesuatu kepada masyarakat, karena berjanji itu berat. Namun jika diberi amanah menjadi gubernur, maka Insya Allah saya tidak akan mengecewakan orang yang mendukung saya,” tegas Ketua DPD Pepabri Sulselbar ini. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *