Dandim 1415 Selayar Apresiasi  Pasar Murah yang digelar Bulog dan Pemkab

Daerah34 Dilihat

WartaSulSeL.org – Dandim 1415 Kepulauan Selayar, Letkol Inf Nanang Agung Wibowo pantau langsung pelaksanaan Pasar Murah yang digelar oleh Kantor Cabang Pembantu Bolog Selayar yang berlangsung di halaman Kantor Disperindagkukm Kepulauan Selayar, pukul 10:00 Wita, Selasa (21/02).

Pelaksanaan Pasar Murah ini merupakan kerjasama antara Pemkab Kepulauan Selayar dan Bulog yang mana diketahui sebelumnya Dandim 1415 Kepulauan Selayar bersama jajaran si Pemerintah terkait telah melakukan sidak cek harga sembako di Pasar Sentral Benteng bonea pada Rabu, 15 Februari 2023 lalu.

Pada kesempatan itu, Dandim 1415 Kepulauan, Letkol Inf Nanang Agung Wibowo mengatakan kegiatan pasar murah ini merupakan sinergitas Bulog dan pemerintah Daerah. Kita berupaya semaksimal mungkin untuk menekan kenaikan harga bahan pokok yang sangat dibutuhkan masyarakat, apalagi menjelang Bulan Ramadhan. Ucap Dandim

Kesempatan yang sama, Asisten II, H. Arfan Arif sekaligus membuka pelaksanaan pasar murah menyebutkan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk mencegah terjadinya inflasi daerah yang berdampak ke masyarakat dan Hal ini juga untuk membantu masyarakat yang membutuhkan sehingga dilaksanakan pasar murah.

Ada 3 paket sembako yang ditawarkan dalam pelaksanaan Pasar Murah yakni Paket 1 dengan harga Rp. 96.000 berisi Gula 1 kg, 2 liter minyak goreng, terigu 1 kg dan beras 5 kg. Paket 2 itu berisi terigu 1 kg, minyak goreng 2 liter dan beras 5 kg dengan harga Rp. 83.000 dan terakhir paket 3 seharga Rp. 71.0000 berisi 2 liter minyak goreng dan 5 kg beras.Sebagai informasi bahwa pada pasar murah ini menyediakan sebanyak 1500 paket.

Ditempat yang sama KCP Bulog Selayar mengatakan,Kami siapkan 1500 paket, jadi pasar murah ini akan kita laksanakan hingga stock tersebut habis,” jelas Hj. Asriany Kepala KCP Bulog Kepulauan Selayar.

READ  Perkuat Sinergitas TNI-Polri, Polres Gelar Apel Bersama di Makodim 1415 Selayar
wartasulsel

Dari rakyat,Untuk Rakyat,Kembali Ke Rakyat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *